Sport

Messi: Barcelona Lebih Seimbang Tanpa Neymar

Penyerang Barcelona, Lionel Messi (kanan) rayakan gol. (Photo: Reuters)

MONITORRIAU.COM - Bintang Barcelona, Lionel Messi menilai, saat ini timnya bermain lebih seimbang setelah kehilangan Neymar. Barcelona melepas Neymar ke PSG pada bulan Agustus 2017 silam dengan harga 222 juta euro.

Neymar merupakan anggota dari trio lini depan Barcelona, MSN. Bersama Luis Suarez dan Lionel Messi, Neymar berhasil membawa Azulgrana merebut dua gelar juara LaLiga dan satu trofi Liga Champions.

Tapi Messi beranggapan, Barcelona tanpa Neymar kini lebih ganas. Hingga kini, Barca belum kalah sekali pun di pentas LaLiga dan mantap di puncak klasemen sementara. Itu mampu diraih tanpa Neymar.

"Tanpa Neymar kami lebih seimbang. Ini berarti kepergiannya mengubah permainan kami. Kami kehilangan potensi besar dalam penyerangan, tapi membantu dalam mengerti pertahanan," ucap Messi dilansir World Soccer.

Dominan di LaLiga, Messi juga mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai kekuatan sejumlah para rival mereka di Liga Champions. Terutama, Manchester City dan PSG.

"Saya tidak mengesampingkan Real Madrid, karena mereka memiliki banyak kualitas dan pengalaman. Kemudian ada Bayern Munich, tim hebat lainnya yang selalu bertarung sampai akhir," katanya.

"Tapi sekarang, ada ManCity dan PSG yang terbaik. Manchester City adalah salah satu tim terkuat di dunia saat ini. Begitu juga dengan PSG." (*)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan