Sport

ESM FC Juarai DKUK Cup II 2018

Tim ESM FC, Juara DKUK Cup II
DUMAI (MR) - Minggu 28 Januari 2018 sore digelar pertandingan final turnamen futsal DKUK Cup II di lapangan Popaye Dumai. Final kali ini mempertemukan ESM FC versus G-RV.
 
Awalnya, ESM FC seperti bakal melenggang mudah untuk menjadi juara, terbukti mereka berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0. 
 
Namun perunahan terjadi dibabak kedua, G-RV merubah strategi dan berbalik membuat pemain ESM FC ketar-ketir. G-RV bahkan berhasil memperkecil jarak, menjadi 4-2.
 
Akan tetapi, ESM FC kembali mencetak gol sehingga skor menjadi 5-2, tanpa patah semangat G-RV berusaha untuk menyamakan kedudukan. Tapi apalah daya, Mohandinho dkk hanya bisa mencetak 1 gol. 
 
Sehingga ESM FC keluar sebagai juara dengan mengalahkan G-RV tim 'kuda hitam' dengan skor 5-3. Tak hanya itu, pemain ESM Rami juga berhasil meraih gelar top skor dengan perolehan 6 gol.
 
Dalam perebutan gelar juara III, Black Goat yang merupakan juara bertahan mengalahkan Meridan FC. Black Goat harus puas menempati peringkat ketiga tahun ini.
 
Ketua panitia DKUK Cup II 2018, Abdee Kurnia Putra mengaku gembira melihat tim-tim baru yang ikut serta dalam turnamen ini. Bahkan benar-benar tim baru yang muncul pertama kali.
 
"Kita melihat wajah-wajah baru generasi futsal di turnamen ini dan inilah yang kami targetkan di event ini. Adanya regenerasi tim dan pemain yang kelak menjadi andalan Kota Dumai ke depan.
 
Abdee juga sangat berterima kasih pada pihak-pihak yang ikut menyukseskan acara ini. Dengan turnamen ini setidaknya bisa ikut membangun perkembangan Futsal Kota Dumai.
 
"Alhamdulillah turnamen berjalan lancar, saya berterima kasih pada pihak yang membantu. Walaupun tanpa ada bantuan pejabat atau apalah namanya, sesuai nama turnamen "dari kita untuk kita". Dari pecinta futsal untuk pecinta futsal juga," Tutup Abdee.
 
 
Hasil DKUK Cup II 2018:
Juara I          : ESM FC
Juara II         : G-RV
Juara III        : Golden Goat FC
Peringkat IV : Meridan FC
Top Skore     : Rami (6 Gol/ ESM FC)
 
 
 
Penuis: Cipto S Piliang




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan