Riau

Himpaudi Rohul Gelar Musda III

Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini Kabupaten Rokan Hulu menggelar musyawarah daerah ke-III tahun 2018.
ROHUL (MR) - Dalam rangka memilih pemimpin dan pengurus baru, Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini Kabupaten Rokan Hulu menggelar musyawarah daerah ke-III tahun 2018. Musda himpaudi Rohul ini bertema pendidik PAUD membangun karakter anak bangsa. Senin, 29 Januari 2018.
 
Musyawarah daerah himpaudi Kabupaten Rokan Hulu ke III tahun 2018, dibuka oleh PLT Bupati Rokan Hulu ,H.Sukiman dan dihadiri ketua GOW kabupaten Rokan Hulu Hj Feni Herawati , Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga , Ibnu Ulya, dan ketua himpaudi Kabupaten Rokan Hulu periode 2011-2016, Hj Zamrat  dan pengurus himpaudi sel Kabupaten Rokan Hulu yang memiliki hak suara serta pemilik PAUD dan guru guru PAUD sebagai peninjau kegiatan.
 
Musda himpaudi Rohul ketiga dilaksanakan di kantor Dharma Wanita Kabupaten Rokan Hulu Senin 29 Januari 2018 dengan jumlah pemilih sekitar 100 orang pengurus himpaudi se Kabupaten Rokan Hulu.
 
Dalam sambutannya PLT Bupati Rokan Hulu Sukiman menyampaikan bahwa 80% sikap dan moral anak terbentuk dari pendidikan anak usia dini yang berkualitas. Untuk Itu himpaudi diminta mewujudkan pendidikan PAUD yang berkualitas.
 
"Hari ini Rokan Hulu membutuhkan pemimpin himpaudi yang dapat mengayomi seluruh anggotanya, kemudian juga dapat mewujudkan pendidikan anak usia dini yang berkualitas. Sehingga harapan kita yakni 80% sikap dan moral anak dibentuk dari pendidikan anak usia dini dapat terwujud. Dan anak-anak di Rokan Hulu akan mendapatkan pendidikan dan sikap seperti yang diharapkan oleh orang tuanya," Kata Sukiman.
 
Sebelum memilih kepengurusan dan pemimpin baru ini , himpaudi Rokan Hulu sudah mengalami kevakuman selama 2 tahun ,karena masa jabatan pengurus lama yakni 2011-2016 setelah habis. Untuk itu melalui Musda himpaudi ke-III tahun 2018, ini diharapkan terpilih pengurus dan ketua himpaudi Rokan Hulu yang akan melaksanakan program-program pendidikan anak usia dini yang berkualitas di Rokan Hulu. (fa)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan