Riau

UNISI Dikunjungi Para Pelajar Ponpes Al-Huda Mugomulyo

Tampat para pelajar Ponpes Al-Huda Mugomulyo Sungai Batang memadati ruangan pertemuan silaturrahmi.

TEMBILAHAN (MR) - Universitas Islam Indragiri (Unisi) menerima kunjungan sejumlah pelajar dari Pondok Pesantren Al-Huda Mugomulyo Kecamatan Sei Batang di Kampus Fakultas Ekonomi Unisi, Jalan HR Soebrantas, Tembilahan, awal pekan kemarin.

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin tali silaturrahmi antara Ponpes dan Universitas ternama di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Ketua LPPH Unisi, Junaidi menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kunjungan siang itu. Dimana menurutnya, silaturrahmi ini sebagai langkah positif untuk lebih baik lagi kedepannya, baik bagi pelajar maupun lembaga perguruan tinggi itu sendiri.

"Atas nama organisasi kelembagaan Universitas, tim LPPH memberikan apresiasi kepada seluruh siswa/i Ponpes Mugomulyo Kecamatan Sei Batang yang telah sudi mengunjungi dan mengenal lebih dalam Unisi dengan perangkat-perangakat organisasi Internal kampusnya," ujarnya.

Junaidi mengatakan, dari silaturahmi yang terjalin dapat terus berkelanjutan kelaknya dan bergabung bersama di Keluarga Besar Universitas Islam Indragiri.

"Untuk ini, diharapkan ditindak lanjuti dengan bergabung bersama, yaitu kuliah di Unisi demi memperkuat hubungan silaturahmi dan emosional terhadap Universitas," tutupnya.***(mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan