Diduga Tidak Sesuai Bestek dan Rugikan Negara

Jaksa Diminta Pantau Proyek Over Lay Jalan Bintan, Komisi 3 DPRD Kota Dumai Jangan Hanya Diam

Ilustrasi, net

Anehnya lagi sampai saat ini belum ada satu pun anggota Komisi 3 DPRD Dumai yang melakukan sidak kelapangan terkait laporan warga dan terkesan wakil rakyat Kota Dumai ini hanya diam seolah tidak tahu.

“Belum ada perwakilan anggota DPRD Kota Dumai yang melakukan sidak ke lapanga, padahal ini sudah menjadi pemberitaan di media cetak maupun online, Komisi 3 jangan hanya diam, apa harus menunggu laporan dari masyarkat,”jelasnya.

Terpisah,Nuristiqlal Kepala Bidang Bina Marga Dinas PU kota Dumai membenarkan jika proyek tersebut tidak sesuai dengan bestek yang telah ditentukan, dan meminta kontraktor untuk meperbaikinya.

“Sudah dua hari ini bes yang digunakan dibongkar kembali dan diminta menggunakan bes kualitas “A” sesuai standar yang tertera,”ucapnya melalui sambungan seluler Minggu(31/07/2016) siang.

Informasi yang berhasil dirangkum mengatakan, jika proyek tersebut dikerjakan oleh salah seorang yang dekat dengan Penguasa dan pernah terlibat persoalan hukum pekerjaan proyek di Kabupaten Bengkalis sekitar tahun 2005 silam.

“Kontraktornya merupakan orang dekat Kepala daerah dan pernah dipenjara akibat mutu proyek tidak sesuai standar  di Bengkalis sekitar tahun 2005 silam,”ujar sumber yang nama dan identitasnya dirahasiakan.

 

sumber: porosriau.com

 

Add Friend

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan