Sport

Neymar Sudah Pilih Nomor Punggung di Real Madrid

MONITORRIAU.COM – Isu bergabungnya Neymar ke Real Madrid berembus semakin kencang. Dia bahkan dikabarkan telah memilih nomor punggung yang akan dikenakannya di Los Blancos.

Dikutip Daily Star, Neymar memang menjadi target utama Madrid pada bursa transfer pemain musim panas mendatang. Los Blancos berharap kehadiran pemain asal Brasil itu bisa kembali mengangkat pamor sebagai salah satu klub kandidat kuat juara.

Peluang Madrid untuk mendapatkan pemain 25 tahun itu juga semakin terbuka. Itu setelah Neymar menyatakan ketidakpuasannya berkostum Paris Saint-Germain.

Beberapa penyebabnya lantaran perselisihan dengan striker Edinson Cavani. Selain itu, dia juga tak suka dengan kepemimpinan pelatih Unai Emery.

Diario Gol melaporkan jika sudah ada pembicaraan antara pihak Neymar dengan Madrid. Mantan pemain Santos itu bahkan telah memilih nomor 10 untuk dikenakannya nanti.

Sebenarnya, nomor itu saat ini masih digunakan oleh Luka Modric. Namun, Madrid akan mengizinkannya pergi andai Neymar setuju untuk bergabung ke kubu Santiago Bernabeu.

Selain Neymar, Madrid juga mempersiapkan dana besar di musim panas untuk mendapatkan Eden Hazard (Chelsea) dan Harry Kane (Tottenham Hotspur).*** (viva)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan