Riau

Primkopkar 0320 Gelar Rapat Anggota Tahunan

DUMAI (MR) - Sebagai pertanggungjawaban, pengurus Primkopkar 0320 Dumai melaksanakan kegiatan Rapat Anggota Tahunan Primkop Kartika 0320 Dumai Tutup Buku Tahun 2017 yang dihairi anggota sebanyak 86 orang, Jumat (2/1/2018).
 
Kegiatan ini bertemakan “DENGAN SEMANGAT WIRA USAHA DAN KEMITRAAN, KITA TINGKATKAN PERAN KOPERASI KARTIKA GUNA MENDUKUNG PELAYANAN YANG MAKSIMAL KEPADA PRAJURIT, PNS DAN KELUARGA“. 
 
Kegiatan ini di hadiri oleh Kasdim 0320/Dumai Mayor Arh Sudiyono, Kadis Prinkop & UKM Kota Dumai diwakili oleh Kabid Koperasi Bapak Wahyu Wicaksono, S.I.P, M.Ip, Perwira Staf Kodim 0320/Dumai, Danramil 02/Bukit Kapur dan Anggota Primkop Kartika.  
 
 
Pada kesempatan ini sambutan Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P dibacakan oleh Kasdim 0320/Dumai Mayor Arh Sudiyono dintaranya Koperasi harus dapat meningkatkan kegiatan usaha dan kemitraan bersama dengan usaha-usaha diluar dari Koperasi Kartika.
 
Namun Koperasi Kartika bermitra dengan rekan-rekan usaha diluar haruslah mempunyai aturan atau luar haruslah mempunyai aturan atau payung hukum kemitraan sehingga Koperasi kita tidak lari dari tujuan utama dalam mensejahterakan angotanya. 
 
"Pada RAT Koperasi ini saya juga sampaikan bahwa Ketua Koperasi yakni Kapten Inf Asmin Situmeang akan memasuki MPP (Masa Persiapan Pensiun), untuk itu apabila yang bersangkutan tidak berkenan untuk menjadi  Ketua Koperasi saya harapakan dari RAT ini untuk memilih Ketua yang baru, namun itu semua kembali kepada anggota Koperasi," kata Kasdim. 
 
 
Sedangkan sambutan dari Kadis Prinkop & UKM yang disampaikan oleh Kabid Koperasi Wahyu Wicaksono, S.I.P, M.Ip menyampaikan kami sangat mengapresiasi kepada Pengurus Primkopkar Kartika 0230 Dumai dimana kegiatan Rapat Anggota Tahunan Primkop Kartika 0320 Dumai Tutup Buku Tahun 2017 pada awal Februari 2018 ini dilaksanakan yang pertama atau lebih awal dari Koperasi yang ada di Kota Dumai. 
 
"Kami juga membaca laporan tahunan yang kami terima ini datanya cukup lengkap dari pengalaman kami selama ini dan juga kami sampaikan untuk laporan kita sudah membuat acuannya sehingga kedepanya nanti laporan Koperasi Kota Dumai ini kita mengharapkan semuanya sama," katanya. 
 
Dalam pemilihan Ketua Primkop Kartika 0320 Dumai dari empat orang kandidat yang ada, dari proses pemilihan secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Primkop Kartika 0320 Dumai yang baru adalah Kapten Arh Yusli Yusuf. Diakhir kegiatan RAT Pengurus  Primkop Kartika 0320 Dumai menyiapkan hadiah doorprize bagi anggota Koperasi Kartika 0320 Dumai. (rls/BS)
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan