Pro Futsal League 2018

Jalani Debut, Rahmat Ingin Lebih Baik Lagi

Pemain Dumai FC, Rahmat Triadi (Foto: Ist)
DUMAI (MR) - Rahmat Triadi, Pemain Dumai FC Riau kelahiran Dumai menjalani debutnya di Pro Futsal League (PFL) 2018.
 
Rahmat yang belum diberi kesempatan turun di pekan pertama, dimainkan saat melawan tim juara bertahan PFL, Vamos Mataram.
 
Kendati belum berhasil membawa timnya menang, Rahmat mengaku senang bisa menjalani debutnya sebagai pemain profesional dan berlaga di kasta tertinggi liga futsal Indonesia.
 
"Alhamdulillah, saya bisa turun dan berjuang bersama rekan-rekan dilapangan. Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan pelatih," katanya kepada monitorriau.com.
 
Rahmat bermain cukup baik dipertandingan itu. Ia tak gugup ketika berhadapan dengan bintang Vamos Mataram, Muhammad Iqbal. Disuatu momen Rahmat terlihat berhasil melewati pemain terbaik PFL musim lalu itu. 
 
Pemain berjuluk 'Raja Tarkam' Kota Dumai itu ingin tampil lebih baik lagi kedepannya. Ia juga akan bekerja keras dan tampil semangat untuk memberikan kemenangan bagi tim Dumai FC.
 
"Tentunya saya ingin kesempatan bermain lagi untuk berbuat maksimal dan berjuang agar tim mendapatkan hasil yang lebih baik," jelas penggemar klub Barcelona itu. 
 
Debut pemain asli Dumai ini ditanggapi oleh penggiat Futsal Kota Dumai Abdee Kurnia Putra. Abdi yang akrab disapa AKP mengatakan permainan anak Dumai diluar dugaan dengan proses adaptasi yang cukup berhasil.
 
"Ini hal positif untuk mereka lebih berkembang lagi. Semoga saja mereka lebih 'cerdik' lagi memanfaatkan kesempatan," jelas AKP.
 
Dikatakannya lagi, bermain di kasta tertinggi bukan cuma butuh skill tapi juga butuh koordinasi agar kesolidan team work lebih mumpuni lagi.
 
"Tentunya sebuah berkah untuk tim, jika konsisten bermain terkoordinir di setiap pertandingannya," pungkas AKP.
 
 
Penulis: Cipto S Piliang
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan