Riau

Perpustaan Buku Kelas Terima Puluhan Buku dari Duta Remaja Inhil

TEMBILAHAN (MR) - Duta Remaja Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyumbangkan buku bekas kepada pengelola perpustakaan Buku Bekas sebanyak 80 buku di Jalan Lingkar 1 Nomor 16, Tembilahan, Sabtu (3/2/2018) kemarin.

Penyerahan secara simbolis oleh Duta Remaja Inhil ini didampingi salah seorang dosen Universitas Islam Indragiri (Unisi) Titin Triana SH MH. Saat itu, diterima langsung oleh pendiri Buku Bekas, Muhji.

Dalam penuturannya, Muhji berterima kasih sebesar-besarnya kepada Duta Remaja Inhil karena telah menyumbangkan sejumlah buku.

"Kedepan, kami berharap Buku Bekas dapat memberikan kontribusi terhadap dunia pendidikan khususnya minat dalam membaca yang selama ini di nilai masih kurang,” kata mahasiswa Fakultas Hukum Unisi ini.

Sementara itu, Titin Triana mengungkapkan rasa bangga terhadap ide-ide kreatif mahasiswa yang telah menciptakan wadah tempat membaca yang digunakan untuk membangkitkan minat baca khusunya di kota Tembilahan dan akan selalu mendukung apapun kegiatan yang akan dilakukan Buku Bekas kedepannya.***(mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan