Empat Paket Diduga Sabu Disita

Bandar Narkoba Krinka Sembunyi di Kamar Mandi

Ko Nov (tengah) diapit Kapolsek Krinka Iptu Yusirwan (kiri) dan anggota, sesaat setelah ditangkap.

KERINCIKANAN (MR) Ko Nov (35) terjerembab di Ranah Hukum. Warga Jati Mulya, Kerinci Kanan (Krinka), Siak itu, digerebek tim opsnal Polsek Krinka, Jumat (2/2) di Rumahnya.

Sempat sembunyi di Kamar mandi, namun akhirnya pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh ini tak berkutik digari Polisi. Darinya disita empat paket serbuk putih diduga sabu-sabu seberat 2,12 gram.

Penangkapan Ko, bermula adanya informasi kepada pihak Polsek Krinka tentang aktifitas ilegal Ko terkait peredaran narkotika.

"Iya, pelaku (Ko) sudah menjadi TO (target operasi) kita. Dan pada Ju'mat tanggal 2 Februari sekira pukul 17.00 Wib, didapat informasi bahwa pelaku sedang berada di Rumahnya. Maka saat itu juga kita turunkan personil Reskrim Polsek Kerinci Kanan untuk lidik. Dan twrnyata benar, yang bersangkutan ada di TKP serta terbukti dengan ditemukannya barang bukti berupa empat paket diduga sabu-sabu," beber Kapolres Siak AKBP Barliansyah SIK dikonfirmasi melalui Kasat Resnarkoba AKP Herman Pelani SH, kemarin.

Tidak mudah menangkap pelaku, menurut Herman, personilnya mesti beberapa saat menunggu, karena saat itu pelaku tidak mau membuka pintu. Alhasil rumah di Jaur lll Kampung Jati Mulya, Krinka itupun dikepung. Beberapa lama mengepung dan menggedor pintu tak juga membuat pelaku keluar, akhirnya tim mendobrak pintu rumah bagian samping dan langsung merangsek ke dalam rumah.

Cari punya cari, ternyata Ko Nov yang dalam keseharian dikenal lumayan bagak dan preman, saat itu terlihat ketakutan sembunyi di kamar mandi. Tak ada ampun, kedua pergelangan tangan Ko langsunng digari. Tanpa daya, Ko lalu menunjukkan barang dagangannya. " Selain empat paket diduga sabu-sabu, kita juga menemukan alat hisap sabu-sabu dan plastik klip bening tempat mengemas sabu-sabu," ungkap Herman. (Sgk)

 

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan