Nasional

Mayat Perempuan Hamil Mengambang di Sungai Aceh

MONITORRIAU.COM - Warga menemukan sesosok mayat perempuan mengapung di sungai di Desa Alue Dua, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, Minggu, 4 Februari 2018. Mayat perempuan ditemukan dalam keadaan hamil dan tanpa identitas.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun VIVA, mayat tersebut awalnya ditemukan oleh Murzalim, warga setempat. Pria yang berprofesi sebagai petani itu menemui mayat terapung di sungai lalu memberitahu kepada aparat desa setempat.

"Kami mendapat informasi penemuan mayat perempuan dari warga, setelah mendapat info tersebut kami langsung ke lokasi dan mengevakuasi mayat tersebut," ujar Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, Iptu Reski Kholiddiansyah, Senin, 5 Februari 2018.

Ia menambahkan, berdasarkan keterangan dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Meutia, mayat ditemukan dalam kondisi hamil. Janin yang ada dalam perut mayat tersebut diperkirakan berusia sekitar 20 minggu.

Saat ditemukan, jasad peempuan itu hanya menggunakan celana dalam dan sebuah jam tangan yang masih menempel di tangannya. Kemudian terdapat anting di kedua telinga korban. Juga ditemukan luka yang mulai membusuk di lengan kanan.

Hingga saat ini, polisi belum bisa memastikan identitas jasad tersebut. Polisi juga masih terus mendalami temuan mayat apakah merupakan jasad korban pembunuhan atu lainnya.

"Masih kami dalami," kata Iptu Reski.*** (viva)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan