Riau

Kodim 0320/Dumai Gelar Peningkatan Kemampuan Komunikasi Sosial Bagi Anggota

DUMAI (MR) - Guna meningkatkan Kemampuan Komunikasi Sosial bagi Aparat Komando kewilayahan Kodim 0320/Dumai menyelenggarakan kegiatan Peningkatan Kemampuan Komunikasi Sosial bagi seluruh anggota Kodim 0320/Dumai sebanyak 100 orang, Senin (5/2/2018). 
 
Kegiatan ini di buka oleh Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P, dihadiri oleh Kasdim, Para Danramil, Perwira Staf dan seluruh anggota Kodim 0320/Dumai.  
 
Pada pelaksanaan kegiatan Peningkatan Kemampuan Komunikasi Sosial TW. I TA. 2018 dengan mengangkat tema: “MELALUI KEGIATAN PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI SOSIAL KITA MEWUJUDKAN APARAT TERITORIAL YANG PROFESIONAL DALAM RANGKA PELAKSANAAN TUGAS PEMBINAAN TERITORIAL DI WILAYAH “.
 
Pada kesempatan ini sambutan Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P menyampaikan  bahwa TNI AD dalam menyelenggarakan pembinaan teritorial diantaranya melalui metode Komunikasi Sosial. 
 
Metode tersebut diselenggarakan dalam rangka memberikan pemahaman dan menyamakan persepsi kepada segenap komponen bangsa sehingga terwujud kemanunggalan TNI – Rakyat dan meningkatnya partisipasi komponen bangsa dalam pertahanan negara. 
 
Agar sasaran tersebut dapat tercapai lebih optimal maka perlu adanya kegiatan Peningkatan Kemampuan Komunikasi Sosial bagi Aparat Komando Kewilayahan. 
 
Kegiatan Peningkatan Kemampuan Komunikasi Sosial dengan materi yang diberikan antara lain Tugas dan Peran TNI serta pokok-pokok kebijakan Kasad Tahun 2018 dalam bidang teritorial.
 
Teknik Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Sosial dan Netralitas TNI pada Pemilu/Pilkada Tahun 2018 serta pemutaran vidio pembentukan satuan Tripatra sebagai power on hand Kasatwil dalam menghadapi gangguan Kambtibmas Pemilukada 2018 serta pemilu Legeslatif dan Presiden 2019. (rls/BS)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan