Riau

Siswa SD di Pelalawan Tewas Tertimpa Truk

Anggota DPRD Pelalawan Baharudin ikut melepas jenazah bersama masyarakat desa Dundangan
PANGKALANKERINCI (MR) - Seorang siswa Sekolah Dasar (SD) di desa Dundangan Kecamatan Pangkalan Kuras, tewas seketika. Kejadian naas ini, setelah tubuh mungil korban tertimpah oleh sebuah truk. 
 
Peristiwa tersebut terjadi Senin (5/2/18) sekira pukul 13.00 WIB di jalan lintas timur Kilo meter 90 desa Dundangan Kecamatan Pangkalan Kuras. Korban diketahui bernama Riyan (13) siswa kelas 6 di SD desa Dundangan Kecamatan Pangkalan Kuras.
 
Informasi yang dirangkum riauterkini.com, peristiwa ini bermula ketika korban berjalan kaki menuju pulang ke rumah.
 
Tidak ada tanda firasat apa-apa, korban berjalan kaki berduaan dengan adiknya dari sekolah. Hanya saja, kala itu korban berjalan kaki di sisi jalan berbeda. Namun naas baginya, tiba-tiba sebuah truk mendadak muncul seketika menghampiri dirinya. Korban diketahui mencoba menghindari dan terjun ke pinggir jalan. Akan tetapi, mobil yang belum diketahui sopirnya ini, justru menimpa tubuh korban. Sontak saja, peristiwa ini mengundang perhatian masyarakat setempat.
 
Akibat, timpahan mobil bertonase tinggi ini menyebabkan tubuh korban remuk hingga menghembuskan nafas terakhir.
 
Menurut berbagai saksi di lapangan menyebutkan, peristiwa ini ketika sebuah truk mengalami pecah ban. Akibatnya, mobil oleng sehingga tanpa sengaja menimpa korban.***(riauterkini.com)
 
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan