Riau

Imbau Berzakat di BAZNAS, Bupati Bengkalis Terbitkan SE

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin
BENGKALIS (MR) - Menghimbau agar sejumlah elemen masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis menunaikan zakat di Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bengkalis, Bupati Bengkalis Amril Mukminin terbitkan Surat Edaran (SE) Nomor 400/Setda-Kesra/I/2018/04. 
 
Demikian disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis, Johansyah Syafri, Senin (5/2/18). 
 
Dalam surat edaran tersebut, terdapat himbauan selain ASN juga kepada pimpinan instansi vertikal, pimpinan DPRD, direktur Badan Usaha Milik Negara/Daerah (BUMN/D), kepala sekolah, perusahaan daerah maupun swasta dan hingga ke kepala desa (Kades). 
 
"Surat edaran ini sudah dikirimkan bahkan sampai tingkat kecamatan maupun kepala desa," kata Johansyah Syafri. 
 
Ditambahkan mantan Kabag Humas Setda Bengkalis ini, SE diantaranya menyebutkan bahwa penghimpunan zakat dimaksudkan untuk mendukung upaya BAZNAS Bengkalis dalam pemberdayaan ekonomi dan sosial bagi kesejahteraan masyarakat. 
 
Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Kantor Baznas Bengkalis, beralamat Jalan Kelapapati Darat, bisa juga menghubungi di nomor handphone 082287027252 atau hubungi Ketua Baznas Bengkalis, Ali Ambar, Handphone 08127612444.***(riauterkini.com)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan