Nasional

Gerindra Adakan Syukuran HUT ke-10

MONITORRIAU.COM - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memperingati hari jadinya yang ke-10 dengan menggelar syukuran di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Jalan Harsono RM, Jakarta Selatan, pada hari ini, Sabtu (10/2/2018).

Ketua DPP Gerindra, Sodik Mudjahid mengatakan, acara tersebut hanya akan dihadiri oleh tataran internal dan tidak mengundang sejumlah partai politik (Parpol). Sebab, acara tersebut digelar secara sederhana.

"Itu acara internal yah. Internal itu‎. Mungin acara kecil sederhana," kata Sodik saat dikonfirmasi Okezone, ‎Sabtu (10/2/2018).

Acara tersebut sendiri akan dihadiri oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto didampingi sejumlah jajaran Dewan Pembina, Dewan Penasihat, Dewan ‎Pakar, internal pengurus DPP, serta anggota sayap Partai Gerindra.

Menurut Sodik, acara hari jadi Partai Gerindra kali ini akan digelar secara sederhana dan tidak terlalu besar. "Karena kami juga tidak mendapatkan kewajiban‎ gitu, dibebaskan dapil masing-masing, biasanya kan kalau acara besar sudah diwanti-wanti," terangnya.

Rencananya, acara tersebut akan digelar sekira pada pukul 08.00 WIB dengan dihadiri sejumlah kader Partai Gerindra. ‎Acara tersebut dilangsungkan di kantor DPP Partai Gerindra, di Jalan Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan