Riau

IMAM Tembilahan Salurkan Bantuan Kepada Korban Musibah Kebakaran di Desa Bekawan

TEMBILAHAN (MR) - Ikatan Mahasiswa Mandah (IMAM) Tembilahan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Bekawan, Kecamatan Mandah, Kamis (8/2/2018).

Penyerahan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua IMAM Tembilahan, Firdaus yang didampingi Sekjen IMAM Zefri dan beberapa pengurus lainnya. Kala itu, penyerahan diterima oleh Kepala Desa Bekawan, Ganda Putra.

Dimana, sekelompok mahasiswa asal Kecamatan Mandah ini melakukan penggalangan dana di Perempatan Lampu Merah Tembilahan, membuka posko sebagai tempat penyaluran bantuan dalam bentuk uang, Sembako dan pakaian layak pakai. Posko tersebut berlangsung beberapa hari yang ditutup pada tanggal 7 Februari kemarin.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya pada musibah kebakaran yang melanda Desa Bekawan beberapa waktu lalu.

Firdaus dalam sambutannya menjelaskan rincian bantuan yang diperolah yaitu pakaian sebanyak 100 paket, Sembako dan 100 paket dan uang senilai Rp 1 juta.

Sementara itu, Kepala Desa Bekawan menyampaikan ucapan terimakasih yang sangat mendalam kepada Ormas, institusi dan komunitas-komunitas serta para Hamba Allah yang turut serta meringankan beban masyarakatnya.

Sebagaimana diketahui, banyak pihak turut membantu meringankan beban korban, selain IMAM juga ada beberapa Ormas yang turut berpartisipasi, seperti INHIL BERBAGI, Polres, KKBI, Pemuda Muhammadiyah, Forum Anak Inhil, alumni SMK Tembilahan, Alumni MTS bekawan, IKMR dan lain sebagainya.***(mir)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan