Riau

Undang Korancab, PAC PP Dumai Timur Gelar Rapat Soal RPP

Rapat pengurus PAC PP Dumai Timur, dihadiri ketua dan sekretaris korancab
DUMAI (MR) - Senin (12/2/2018) Siang, Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai Timur menggelar rapat guna membahas Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Ranting PP yang ada di Kecamatan Dumai Timur.
 
Rapat digelar di Kantor PAC PP Dumai Timur Jalan Jenderal Sudirman, Dumai. Rapat ini dihadiri ketua-ketua koranting yang telah ditunjuk ketua PAC PP Dumai Timur Ardi Murphy, juga pengurus serta ketua-ketua bidang PAC PP Dumai Timur.
 
Dalam kesempatan ini, ketua PAC PP Dumai Timur juga mengundang korancab dari MPC Pemuda Pancasila yakni Indra SK sebagai Ketua korancab Dumai Timur dan Hermanto Sitorus selaku sekretaris korancab Dumai Timur.
 
"Kita sengaja mengundang ketua korancab dan sekretarisnya guna memberi arahan dan petunjuk dalan pelaksanaan RPP ranting-ranting di Kecamatan Dumai Timur. agar nanti dalam pelaksanaan RPP tidak ada pelanggaran yang dilakukan," jelas ketua PAC PP Dumai Timur Ardi Murphy.
 
Ketua korancab Dumai Timur dan sekretaris korancab Hermanto Sitorus memberikan penjelasan dan tata tertib terkait RPP tersebut. Penjelasan ini sangat penting mengingat pelaksanaan organiasi harus sesuai dengan AD/ART yang ada.
 
"Yang jelas dalam pelaksanaan RPP nantinya ada tahapan-tahapan yang harus dilaksanakan seperti yang kita jelaskan tadi. Saya berharap tidak ada pelanggaran dalam pelaksanaan nantinya," Ketua korancab Dumai Timur ungkap Indra SK usai menjelaskan tatib.
 
Sementara itu, sekretaris korancab Dumai Timur, Hermanto Sitorus RPP ranting PP di Kecamatan Dumai Timur ini bisa segera dilaksanakan secepatnya. 
 
"Demi bergeraknya roda organiasi, perlu digesa pelaksanaan RPP ini dan koranting selaku penanggung jawab dan sebagai panitia pemilihan diharapkan bekerja dengan baik," pungkasnya.***
 
 
 
Penulis: Cipto S Piliang 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan