Riau

Inilah Eco Racing, Tablet Mantap Penghemat BBM

Tablet penghemat BBM, Eco Racing
DUMAI (MR) - Eco Racing adalah sebuah produk yang berbentuk tablet yang memiliki zat yang berfungsi untuk melindungi mesin kendaraan, meningkatkan Oktan (Research Octan Number) Bahan Bakar Minyak, menghemat penggunaan bahan bakar (BBM) serta menghilangkan polusi CO.
 
Eco Racing ini adalah aditif bahan bakar berkelas dunia yang melalui penelitian selama lebih dari 10 tahun sejak 2006 dan telah diuji kehandalannya baik melalui test laboratorium-laboratorium uji ternama, uji performa kendaraan lewat dynotest, maupun pengujian langsung pada ribuan kendaraan selama beberapa tahun. Produk ini baru dilaunching 2016.
 
Eco racing digunakan sebagai Aditif kusus premium, pertalite dan pertamax. Premium oktan 88 bisa menjadi 93 setara dengan pertamax, pertalite oktan 90 menjadi 95 setara dengan pertamax plus. Pertamax oktan 92 bisa menjadi 97 setara dengan Shell V-Power.
 
"Eco racing benar-benar full organik sehingga mudah menyatu dengan bahan bakar untuk menaikan oktan dan meningkatkan performa mesin sama sebagai butiran vitamin untuk mesin kendaraan terbuat dari organik nabati," kata tim Eco Racing Kota Dumai, Ruzi didampingi Taufik dan Radhi.
 
Dikatakannya lagi, Eco Racing ini berbahan Detergent Chemical Organic Function yg berfungsi untuk meyempurnakan pembakaran dan mempertahankam mesin tetap prima.
 
Dapat juga mencegah korosi/karat pada saluran bensin dan mesin pembakaran, serta membuang sisa karat karena penggunaan bbm yang salah seperti premium pada motor dengan kompresi diatas 9.1 (jenis injection dan matic).
 
Juga dapat memisahkan zat murni bahan bakar dengan emulsi pengotor seperti air hujan dll. Sehingga tak berpengaruh pada proses pembakaran.
 
Inilah tiga sifat yang menjadi keunggulan Eco Racing sehingga mendapat Sertifikat dari LEMIGAS (BP MIGAS RI) dan PETROLAB INTERNATIONAL dengan melalui pengujian selama 10 tahun oleh lulusan lulusan terbaik bangsa dari ITB Bandung.
 
"Jangan khawatir, Eco racing sudah lulus uji bahkan dapat izin penjualan resmi dari PETROLAB dan LEMIGAS. Jadi jika eco racing tidak efesien tentunya tidak dapat izin pemasaran," ujar mereka lagi.
 
Dengan tablet Eco Racing ini seperti tune up setiap hari, bertenaga. Caranya setiap mengisi BBM dimasukkan satu tablet.
 
Untuk mobil mesin menggunakan premium, pertamax pertalite gunukan 1 tablet untuk maksimal pengisian 25 liter. Jadinya setara dengan pertamax turbo. 
 
Kalau motor untuk pengisian BBM maksimal 3-4 liter dimasukkan 1 butir, Eco Racing. Sedangkan kendaraan mesin diesel satu tablet digunakan pengisian maksimal BBM 60 liter.
 
Jika anda ingin mendapatkan produk yang luar biasa ini atau ingin menjadi tim Eco Racing Kota Dumai untuk mendapat keuntungan lainnya bisa menghubungi Ruzi dan Taufik (0813-6543-3019) atau Radhi (0812-6805-3470).
 
 
Penulis: Cipto S Piliang
 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan