Politik

Paslon Ramli Walid-Ali Azhar Silaturrahmi Ke Tokoh Masyarakat Bugis Inhil

TEMBILAHAN (MR) - Pasca penetapan nomor urut, dukungan terus berdatangan untuk pasangan Calon Bupati Indrgiri Hilir, Dr Ramli Walid – Dr Ali Azhar (RAMAH).

Tokoh masyarakat Bugis Inhil, H Nawawi SK yang juga mantan ketua Kerukunan Keluarga Susawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Indragiri Hilir menyampaikan dukungan kepada Paslon nomor urut dua tersebut.

Dukungan tersebut disampaikan H Nawawi saat menerima kunjungan silaturahmi Calon Bupati Inhil, Dr Ramli Walid ke kediamannya di jalan Abdul Manaf Tembilahan, Kamis (15/02/2018).

Kedatangan Ramli juga didampingi mantan Ketua KKSS Inhil H Agus Salim yang merupakan ketua tim pemenangan Pasangan Ramli Walid – Ali Azhar.

Kedua mantan Ketua KKSS itu memberikan doa semoga pasangan RAMAH mendapat kepercayaan masyarakat untuk memimpin Kabupaten Inhil lima tahun mendatang.

“Bila mendapat kepercayaan semoga menjadi pemimpin yang amanah,” ujar H Nawawi.

Calon Bupati Inhil, Ramli Walid mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh tokoh masyarakat bugis. Ramli mengajak kepada semua pihak agar bias bersama-sama membangun Inhil.

“Dukungan ini tentunya juga merupakan bagian dari amanah, mari kita bersama-sama kompak membenahi segala persoalan yang ada di negeri kita ini,” ujar Ramli.***(rls/mir)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan