Riau

Pemuda dan Bundo Kanduang Gonjong Limo Dumai, Sambut Kepulangan Resty

Petria Naspita bersama panitia pelantikan Pemuda dan Bundo Kanduang Gonjong Limo Dumai
DUMAI (MR) - Pengurus Pemuda dan Bundo Kanduang Gonjong Limo Dumai berkumpul di Bandara Pinang Kampai Dumai, Jum'at (23/02/2018) siang, guna melakukan penyambutan terhadap Resty.
 
Resty merupakan peserta ajang pencarian bakat lagu dangdut tingkat nasional, Kilau Dangdut Mania Dadakan (DMD) di MNCTV. Resty adalah anak asli Dumai yang tinggal di Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur.
 
"Resty akan menjadi bintang tamu dalam acara pelantikan Pemuda dan Bundo Kanduang Gonjong Limo Dumai besok di ballroom Hotel Comforta Dumai," kata Petria Naspita yang merupakan Ketua Bundo Kanduang Gonjong Limo Kota Dumai.
 
Petria yang juga merupakan Ketua Komisi II DPRD Dumai ini sengaja meminta Resty untuk pulang ke Dumai dan menghibur keluarga besar Payakumbuh dan masyarakat Dumai pada umumnya.
 
"Resty saat ini memang sedang berkompetisi. Namun saya meminta dia untuk pulang agar bisa menghibur masyarakat saat pelantikan besok. Ini adalah bentuk dukungan Gonjong Limo Dumai terhadap Rasty. Kita semua berharap Resty mampu menjuarai Kilau DMD MNCTV," jelas Petria.
 
Diberitakan sebelumnya, Petria Naspita merupakan penggemar berat Resty dan pembina Resty selama ini. Dari sebelum tampil di MNCTV, Petria sudah mngarahkan Resty untuk ikut tampil di berbagai ada ivent untuk mengasah bakatnya lagi.
 
Petria mengaku bangga dan mengapresiasi anak Dumai yang mampu bersaing dan berprestasi dan tampil di televisi nasional, Resty memiliki semangat yang gigih untuk maju.
 
"Harapan saya kepada seluruh masyarakat Dumai bisa membantu dan suport Resty untuk bisa lolos di final nanti sebagai juara dan membawa nama harum Kota Dumai sekali lagi," ungkap Petria.
 
 
 
Penulis: Cipto S Piliang
 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan