Riau

Polres dan Kodim 0314/Inhil Selenggarakan Kegiatan Olahraga Bersama

TEMBILAHAN (MR) - Untuk menjalin keakraban dan kekompakan antar sesama aparat negara, personel Polres Indragiri Hilir (Inhil) dan personel Kodim 0314/Inhil menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama di halaman Mapolres Inhil Jalan Gadjah Mada, Tembilahan, Sabtu (24/2/2018).

Tampak hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Indragiri Hilir KOMPOL Ari Kartika Bhakti, S.I.K., dan Kasdim 0314/Inhil MAYOR INF Suratno serta PJU dari kedua institusi penjaga keamanan negara itu. Hadir juga Anggota Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir yang dipimpin Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Inhil Ny Ari Kartika Bhakti. 

Olah raga bersama ini diawali dengan senam areobik yang dipandu oleh instruktur dari sanggar senam Teratai Tembilahan.

Selesai senam, kebersamaan dilanjutkan dengan lomba memakai bakiak dan lomba tarik tambang. Personel kedua instansi dilebur untuk berkerja sama dalam satu dalam tim. Wakapolres dan Kasdim pun tak mau ketinggalan, untuk ikut serta dalam lomba tarik tambang. Sorak sorai berkumandang, memberi semangat kepada tim - tim yang bersaing.

Secara bersamaan, Wakapolres dan Kasdim mengatakan bahwa kegiatan ini adalah untuk memupuk kebersamaan dan keakraban antar kedua instansi. Kegiatan ini juga untuk menjalin sinergis yang erat dalam menghadapi tugas pengamanan Pilkada Serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, serta Bupati dan Wakil Bupati Inhil Tahun 2018.***(mir)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan