Kampanye Cawagub Riau di Dumai

Suyatno Blusukan ke Pasar dan Warga Medang Kampai

Suyatno berfoto bersama di Posko tim pemenangan pasangan Ayo di Medang Kampai
DUMAI (MR) - Calon Wakil Gubernur Riau (Cawagubri) H Suyatno melakukan rangkaian kegiatan kampanye di Kota Dumai, Sabtu (24/02/2018).
 
Diawali dengan kegiatan senam bersama di halaman Kantor Golkar Dumai yang juga dihadiri Calon Gubernur Riau nomor urut 4, Arsyajuliandi Rachman. 
 
Usai senam bersama Suyatno melakukan kunjungan ke Pasar Senggol dan Pasar Sentral Kelakap Tujuh guna melakukan kampanye dialogis. 
 
 
Disana berjanji akan membenahi pasar sentral kelakap tujuh yang selama ini terkendala akibat sepinya pembeli jika terpilih menjadi wakil Gubernur Riau nanti.
 
"Nanti kita akan melakukan koordinasi dengan walikota dumai untuk mengatasi persoalan ini. Apalagi pasar ini saya lihat sangat bagus tinggal bagaimana Pemko Dumai mencari solusi mengatasi sepinya pembeli di pasar ini," katanya. 
 
"Apalagi kalau saya terpilih menjadi wakil Gubernur Riau akan kita benahi pasar ini,sayangkan pasar ini bagus tapi sepi pembeli,"jelasnya lagi yang blusukan bersama ketua partai DPD Golkar Kota Dumai Timo Kipda, ketua Partai Hanura Jufrida bersama sejumlah kader.
 
Pedagang sangat berharap kepada pemerintah untuk dapat mengatasi keluhan mereka. "Sedih kali kami pak 500 ribu aja penjualan dalam sebulan tak dapat memang sedih tempat bagus namun seperti yang bapak lihat pasar ini sudah 2 bulan sepi pembeli pak, tolonglah kami pak apalagi saya ini janda dengan anak 6 pak," keluh pedagang, Hj Gustia Farida dengan nada sedih.
 
 
Selanjutnya mengunjungi Posko Pemenangan tim Paslon Arsyajuliandi Rachman-Suyatno (Ayo) di Kecamatan Medang Kampai untuk berdialog dengan warga. Suyatno disambut seratusan warga yang ingin bertemu dengannya.
 
Dalam sambutannya Suyatno mengajak warga untuk mantap memilih pasangan Ayo nomor urut 4, untuk memimpin Riau kedepan. "Mantapkan pilihan untuk nomer empat, Lanjutkan!," kata Suyatno disambut riuh warga yang hadir.
 
Suyatno juga berjanji bersama pasangannya, Arsyajuliandi Rachman akan memperjuangkan Kota Dumai. Apalagi ia dikenal sebagai tokoh masyarakat Riau Pesisir dimana Kota Dumai merupakan bagian dari pesisir.
 
 
"Insya Allah saya punya komitmen bagi masyarakat pesisir, akan menjadi perhatian dan prioritas. Khusus Dumai, apa yang diimpikan oleh masyarakat atau persoalan masyarakat akan kita selesaikan dalam bentuk program-program kerja kita," ungkapnya.
 
Sebelum ditutup, digelar sesitanya jawab dari warga dengan Cawagubri H Suyatno. Segala keluhan dan permohonan warga saat dialog tersebut ditampung dan menjadi catatan.
 
"Ya, aspirasi dari masyarakat ini kita tampung dan akan diwujudkan jika nantinya kita terpilih sebagai pasangan kepala daerah," ungkap Bupati Rohil non aktiv itu.
 
 
 
Penulis: Cipto S Piliang 
 
 
 
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan