Riau

Gelar Tabligh Akbar, MPW PP Riau Undang Ustadz Abdul Somad

PEKANBARU (MR) - Besok malam, Majlis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) gelar tablik akbar di Gelang Remaja Jalan Sudirman. Tampil sebagai penceramah Ustadz Abdul Somad (UAS). 
 
Tema yang diangkat dalam tablik akbar ini yakni menjaga amanah. Tema ini berkaitan dengan empat pilar kebangsaan, dimana PP merasa berkewajiban menjaganya sebagai bentuk amanah. Yakni menjaga NKRI, menjaga UUD '45, menjaga Bhineka Tunggal Ika, termasuk menjaga amanah lainnya kepada mereka yang sudah diberi jabatan. 
 
"Besok malam kita menggelar tablik akbar, pak Ustadz Abdul Somad akan hadir sebagai penceramah memberikan tausiahnyan," kata Ketua Panitia Tablik Akbar PP, Zulkarnain Kadir, Senin (26/2/18). 
 
Ketua Umum PP Yapto S Soerjosemarno dijadwalkan akan hadir. Kemudian sejumlah pimpinan MPW dan DPD PP di berbagai daerah di Indonesia. Kemudian Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Plt Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lainnya. 
 
"Kami sudah memberitahukan agar seluruh pengurus PP dari tingkat provinsi, kabupaten kota hingga ke ranting agar hadir. Semua kita undang, masyarakat juga. Karena ini kegiatan dakwah ini memang terbuka untuk siapa saja," ungkap Zulkarnaen, yang juga mantan Karo Humas Setdaprov Riau, didampingi jajaran pengurus MPW PP. 
 
Ada pun persiapan tablik akbar ini menurut Zulkarnen lagi, sudah 80 persen. Besok diharapkan, semua persiapan sudah tuntas semuanya.***(riauterkini.com)
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan