Dukung Penuh Resti di Kilau DMD MNCTV

Bundo Kanduang Gonjong Limo Kunjungi Kediaman Resty

Pengurus Bundo Kanduang Gonjong Limo Kota Dumai berfoto bersama Resty
DUMAI (MR) - Baru saja dikukuhkan beberapa hari yang lalu, Bundo Kanduang Gonjong Limo Kota Dumai yang diketuai oleh Petria Naspita langsung bergerak dan melaksanakan program kerja perdananya.
 
Senin (26/02/2018) kemarin, pengurus dan anggota Bundo Kanduang Gonjong Limo mengunjungi kediaman Resty, seorang remaja Kota Dumai yang tengah berkompetisi di Kilau Dangdut Mania Dadakan (DMD), program pencarian bakat yang ditaja stasiun tv swasta nasional, MNCTV.
 
"Sebagai bentuk dukungan Bundo Kanduang Gonjong Limo kepada Resty maka kami mengunjungi kediamannya untuk melihat keseharian Resty bersama keluarganya," kata Petria Naspita kepada monitorriau.com
 
Kehadiran pengurus dan anggota Bundo Kanduang Gonjong Limo langsung disambut Resty yang saat itu mengenakan pakaian sederhana, kaos oblong putih dipadu celana levis tiga perempat. 
 
Senyum sumringah terpancar dari remaja 18 tahun itu menyambut kehadiran tamunya.
 
Kondisi rumah Resty juga tampak sederhana, di Jalan Mekar Sari, simpang BS lama Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai. 
 
Kehadiran rombongan Bundo Kanduang Gonjong Limo tak hanya sekedar melihat kehidupan Resty tapi juga untuk menyerahkan bantuan dana dari donatur-donatur yang dikumpulkan sewaktu pengukuhan Pemuda dan Bundo Kanduang Gonjong Limo 24 Februari lalu.
 
"Kami juga menyerahkan bantuan hasil sumbangan donatur waktu pengukuhan kemarin. Resty yang berasal dari keluarga sederhana tentu memerlukan dana tambahan, apalagi 2 Maret ini Resty harus kembali ke Jakarta," Ungkap Petria lagi.
 
Dalam kompetisi Kilau DMD MNCTV, Resty telah memastikan lolos ke final 10 besar. Kemarin Resty dimita pulang ke Dumai untuk menjadi bintang tamu dalam acara pengukuhan Pemuda dan Bundo Kanduang Gonjong Limo.    
 
Di kediaman Resty, pengurus Bundo Kanduang Gonjong Limo dibuat takjub dengan kemampuan Resty bernyanyi sembari memainkan keyboard. Bahkan talenta bermusik dan suara indah Resty membuat tamu-tamunya ini salut, terharu dan sampai melongo.
 
 
"Struktur bundo kanduang ini diisi oleh basic dan latar belakang yg berbeda-beda, ada ASN guru, pengusaha, kontraktor, pedagang, pegawai swasta dan juga ibu rumah tangga. Untuk itu kita kembali akan menggalang dana untuk perjuangan Resty di Jakarta nanti," jelas Petria yang juga merupakan Ketua Komisi II DPRD Dumai itu.
 
Bundo kanduang juga meminta kepada orang tua Resty, yang mendapinginya di Jakarta untuk memperhatikan Resty lebih baik Lagi. Kesehatan dan pola makan Resty harus dijaga agar suarannya tidak berubah dan bisa menang sampai grand final.
 
"Bundo Kanduang Gonjong Limo akan akan terus mendukung Resty hingga jadi Juara. Jika bila Resty lolos ke grand final, Bundo Kanduang Gonjong Limo akan berangkat ke Jakarta untuk mendukung langsung penampilan Resty," tutup politisi Partai Gerindra itu.
 
 
Penulis: Cipto S Piliang
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan