Riau

Laga Kambing, Satu Tewas Dua Luka Berat

TUALANG (MR) - Kecelakaan lalu-lintas antara Suzuki Smash dengan Yamaha Vega R terjadi di Pinang Sebatang Timur, Tualang, Siak, Senin malam (26/2). Pengemudi Smash, Eko Kurniawan (23) meninggal di tempat (MD). Sementara pengemudi Vario, Silviani (16) dan yang dibonceng, Nurul (13) luka berat sehingga harus dilarikan ke RSUD Arifin Ahmad, Pekanbaru.
 
Kapolres Siak AKBP Barliansyah SIk MH membenarkan adanya laka maut tersebut. Dijelaskannya, insiden terjadi sekira pukul 22.20 wib di Simpang empat depan timbangan PT. IKPP Jln. AMD Bunut, Pinang sebatang Timur, Tualang.
 
"Kejadian tersebut melibatkan Sepeda motor Suzuki Smash Titan BA 3729 FG dengan Yamaha Vega R BM 4358 YF yang dikendarai Silviani Sajidah berboncengan dengan Nurul Vitalivia. Pengendara Smash, Eko Kurniawan meninggal di TKP sementara Silvi dan Nurul luka-luka," ungkap Kapolres.
 
Terkait kronologis kejadian, dijelaskan Barli, bermula saat Eko melaju dengan Suzuki smash nya dari arah Jalan M. Yamin Perawang menuju arah Bunut. Sampai di TKP, diduga korban Eko terlalu ketengah (kearah kanan dari kedatangannya) dan disaat bersamaan, dari arah berlawanan muncul Silviani dengan Varionya. Keduanya tidak sempat lagi mengelak sehingga terjadi tabrakan laga kambing. Ketiganya sama-sama mencium aspal sementara kendaraannya rusak parah.
 
Disinyalir karena kerasnya benturan ditambah para korban masing-masing tidak mengenakan helm, membuat ketiganya luka parah dibagian kepala. Bahkan Eko yang merupakan warga BTN Bunut, Pinang Sebatang, harus kehilangan nyawa seketika.
 
" Korban meninggal sudah diserahkan ke pihak keluarga sementara yang luka berat yakni Silviani dan Nurul, warga Perawang, saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru," pungkasnya. (Sgk)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan