Sport

Kebobolan di Menit Akhir, Dumai FC Dikalahkan Deking FC

Kapten Dumai FC, Rahmat Triadi dan Kapten Deking FC Bogor

MATARAM (MR) - Laga menarik tersaji di matchday 7 Grup A Pro Futsal League (PFL) 2018 saat Dekings Bogor FC berhasil mengalahkan Dumai FC Riau.

Pertandingan berlangsung di GOR 17 Desember Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Sabtu (3/3/2018) pagi tadi. kejar-kejaran gol mewarnai kemenangan Dekings atas Dumai dengan skor ketat 4-3.

Dekings langsung mengambil inisiatif serangan dan berhasil unggul di menit ke-3 melalui Achmad Mahfudz. Empat menit berselang, Dekings menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui Ikrima Nofiansyah.

Dumai yang tertinggal ganti menekan pertahanan Dekings. Usaha mereka tidak sia-sia dengan mencetak dua gol beruntun di menit ke-8 melalui Yoga Aditya, dan menit ke-9 lewat kaki Joko Suprianto. Babak pertama pun berakhir imbang dengan skor 2-2.

Pada babak kedua, Dekings lagi-lagi mengambil inisiatif serangan. Tapi, malah Dumai yang berbalik unggul melalui serangan balik Valdi Simanullang di menit ke-27. Dekings yang balik tertinggal tidak tinggal diam dan berhasil mengejar di menit ke-30 lewat sontekan Ryan Dwi.

Skor sama membuat kedua tim semakin tingkatkan serangan dan saling jual beli serangan. 

Gol drama akhirnya tercipta di menit ke-39 melalui serangan balik Achmad yang mencetak gol keduanya di laga ini. Pertandingan pun usai untuk kemenangan Dekings atas Dumai dengan skor 4-3.

Sumber: Bolalob.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan