Jadilah Seorang Entreprenuer

Rakor DPC Partai Demokrat Kota Dumai Dihadiri Paslon Firdaus - Rusli

Rapat Koordinasi DPC Partai Demokrat Kota Dumai, dihadiri pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur Riau nomor urut 3 Firdaus-Rusli.
DUMAI (MR) - Acara Rapat Koordinasi DPC Partai Demokrat Kota Dumai, Selasa 6 Maret 2018 di Posko Koalisi Jalan Sudirman Dumai dihadiri pasangan calon Gubernur dan  wakil gubernur Riau  nomor urut 3 Firdaus-Rusli.
 
Kegiatan ini berlangsung cukup meriah, paslon disambut dengan kompang, reok dan barongsai sehingga memadati arus lalu lintas karena ramainya pengunjung dan pendukung yang hadir.
 
Dilokasi acara juga dihadiri petinggi partai Pengusung seperti Syamsul Bahri dari PPP, Sudirman SY dari Partai Bulan Bintang (PBB) serta satgas dan sayap Partai Demokrat.
 
Dalam sambutannya Eko Suharjo sebagai politisi Partai Demokrat saat pembukaan rapat koordinasi ini memerintahkan dan menekankan kepada seluruh kader Demokrat agar bekerja keras dan extra  hingga ke tingkat masyarakat yang terkecil untuk memenangkan paslon nomor 3, Firdaus – Rusli. 
 
 
Ucapan terima kasih juga disampaikan Ketua DPC Partai Demorat Kota Dumai Eko Suharjo kepada seluruh lapisan masyarakat yang hadir yang telah sudi untuk meluangkan waktunya bersama di posko koalisi ini.
 
Dalam kesempatan menyampaikan pidato, paslon Firdaus-Rusli memberikan apresiasi tertinggi karena hari ini merupakan mobilisasi massa yang teramai saat melakukan agenda kampanye. 
 
Ucapan terima kasih juga diucapkan kepada semua pendukung baik itu dari Koalisi Partai seperti PPP, PBB, dan Partai Demokrat, tokoh adat, alim ulama dan semua yang  hadir dalam kegiatan agenda kampanye dialogis saat ini. 
 
Dalam wawancara Paslon Firdaus-Rusli mengatakan, saat ini melihat kondisi masyarakat Riau khususnya Kota Dumai masih banyak terdapat hal-hal yang cukup signifikan terjadi dimasyarakat seperti tingkat pengangguran yang cukup tinggi.
 
Hal ini diketahui saat paslon nomor urut 3 itu melakukan dialogis beberapa waktu sebelumnya di kota Dumai dan ketika bertemu-ramah di Kelurahan Buluh kasab tadi juga ada yang menyampaikan hal yang sama. 
 
"Ini merupakan tanggung jawab moral kita bersama terutama sebagai Pemimpin Riau kedepannya, Insyaallah merupakan kontrak politik kami, Menciptakan Sumber daya manusia yang berkualitas lahir dan bathin, mandiri, tangguh dan berdaya saing," ucap Firdaus-Rusli.  
 
Terkait peluang kerja dalam mengurangi pengangguran, Firdaus-Rusli mengatakan akan meningkatkan peran dan fungsi  Balai Latihan Kerja di daerah agar bisa bekerja sama dengan banyak pihak swasta seiring pesatnya perkembangan teknologi saat ini.
 
Tentu saja, SDM sangat berperan, selain itu peningkatan Kerjasama Pusat Pelatihan Industri dan dunia usaha, yang terpenting sekali  adalah bagaimana bisa menciptakan lapangan kerja mandiri dengan menjadi entrepreneur  dengan melakukan aktivitas kreatif dan wirausaha, jadilah seorang yang entrepeneur. 
 
"Dalam pencapaian semua itu tidak terlepas dari Visi dan Misi “ Terwujudnya Riau Madani Berkemajuan dan Berkeadilan," tutupnya. (*)
 
Penulis: Hendry Toy
Foto      : Hendry Toy
 
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan