Riau

Mutasi, Wakapolres Bengkalis Dijabat Kompol Taufiq Hidayat

BENGKALIS (MR) - Jabatan Wakil Kepala Polres (Waka Polres) Bengkalis dimutasi. Jabatan sebelumnya diemban Kompol Taufiq Hidayat Thayeb, SH, SIK digantikan Kompol Ade Zamrah, SIK. Prosesi pengambilan sumpah dan serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni, SIK di Mapolres, Kamis (8/3/18) pagi. 
 
Kompol Taufik Hidayat Thayeb menjabat sebagai Waka Polres kurang lebih selama 10 bulan di Polres Bengkalis, pindah tugas sebagai Kanit 5 Subdit 3 Dit Reskrimum Polda Riau. 
 
Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni, SIK dalam amanatnya mengatakan, mutasi jabatan merupakan suatu proses pembinaan personel dan kaderisasi kepemimpinan, untuk memantabkan manajemen organisasi agar lebih antisipatif terhadap dinamika perkembangan situasi Kamtibmas secara keseluruhan. Perlu dilakukan guna meningkatkan produktivitas kerja organisasi serta sebagai media penyegaran dan penambahan wawasan bagi para pejabat pelaksana agar tidak terjadi rutinitas kerja yang dapat mengurangi kreativitas dan semangat kinerja. 
 
"Sesuai dengan Tupoksi Wakapolres merumuskan dan meyiapkan rencana-rencana dan program kerja Polres ke depan, disamping itu juga dapat memimpin dan mengkoordinasikan pengawasan, pengendalian serta pelaksanaan fungsi-fungsi pembinaan dan fungsi operasional. Kompol Ade Zamrah saya yakin dan percaya dengan bekal kepemimpinan yang sudah ada mampu melaksanakan tugas dengan baik," ungkap Kapolres. 
 
Kesempatan ini Kapolres juga mengingatkan kepada jajarannya, untuk siap siaga menghadapi isu yang berkembang, menjamin Kamtibmas selama tahapan Pilkada serentak bagi masyarakat. 
 
"Khusus jajaran Polres saya minta wajib bersikap netral dan tidak terlibat politik praktis," tegasnya.***(riauterkini)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan