Sport

Marcus/Kevin Melaju ke Final All England 2018

BIRMINGHAM (MR) - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lolos ke final All England 2018 setelah mengalahkan Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding. Kemenangan tersebut membuat Marcus/Kevin berpeluang mempertahankan gelar. 

Tampil di Birmingham Arena, Sabtu (17/3/2018), Marcus/Kevin langsung tampil agresif. Mereka sukses mengakhiri game pertama dengan kemenangan telak 21-11 atas pasangan unggulan keenam asal Denmark tersebut. 

Di game kedua, Marcus/Kevin sempat tertinggal sebelum akhirnya menyamakan skor 14-14. Di sisa pertandingan, Minions memaksa pasangan Denmark melakukan banyak kesalahan sendiri. Marcus/Kevin akhirnya mengunci kemenangan 21-19 di game kedua. 

Dengan hasil tersebut, Marcus/Kevin berhak lolos ke babak final. Mereka akan menghadapi pemenang antara Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) kontra Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark) yang duduk sebagai unggulan kedua. 

Sekadar informasi, kemenangan Marcus/Kevin tidak hanya mengantar mereka lolos ke final All England. Tetapi juga menegaskan dominasi atas pasangan Denmark itu dengan lima kemenangan dari tujuh pertemuan. (Sindonews)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan