Riau

Monitorriau Support Tim Futsal RCI Dumai di Turnamen Gathering Sumatera II

Pimpinan monitorriau bersama pengurus RCI Dumai
DUMAI (MR) - Manajemen media online monitorriau.com menjamu pengurus komunitas fans club AS Roma, Roma Club Indonesia (RCI) regional Dumai, Sabtu (17/03/2017) malam di lokasi kuliner Jalan Kusuma Jayamukti, Dumai.
 
Korda RCI Dumai Agustia Pratama, Wakorda Didin Marichan serta pengurus lainnya disambut langsung oleh owner Monitorriau.com Ganda Jaya Siregar dan dewan redaksi Monitorriau Hotman Siburian. 
 
"Pertemuan ini sebagai bentuk silaturrahmi. Monintorriau.com sebagai media online yang berbasis di Kota Dumai sangat mendukung kegiatan postif anak-anak muda seperti yang dilakukan komunitas RCI Dumai ini," kata Ganda Jaya Siregar.
 
 
Ganda menilai komunitas RCI Dumai termasuk komunitas yang paling aktif dengan kegiatan positifnya, terutama dengan kegiatan futsal. Tidak hanya laki-laki, RCI Dumai juga memiliki tim futsal wanita dari kalangan pelajar dan mahasiswi.
 
"Kita salut dengan RCI Dumai, termasuk mereka melakukan pembinaan terhadap remaja baik laki-laki maupun wanita. Ini sangat baik guna menangkal kenakalan remaja dan membawa sisi positif dalam kehidupan. Ini perlu disupport dan didukung," ungkapnya.
 
Serahkan Bantuan Jersey
 
Sebagai bentuk dukungan, manajemen menyerahkan bantuan satu set jersey futsal kepada pengurus RCI Dumai. Jersey ini akan dipakai tim RCI Dumai di turnamen futsal Gathering RCI se Sumatera II di Sungai Penuh Provinsi Jambi, 31 Maret mendatang.
 
"Ini merupakan wujud kepedulian dari monitorriau dalam kegiatan RCI Dumai. Semoga jersey ini menjadi baju zirah yang bisa membawa kemenangan dalam perang antar komunitas RCI se sumatera di Sungai Penuh nanti," ucap Ganda lagi.
 
 
Sementara itu, dewan redaksi Monitorriau Hotman Siburian yang biasa dipanggil Tupang mendoakan yang terbaik untuk RCI Dumai dalam mengikuti turnamen dan Gathering Sumatera ke 2. Ia juga berpesan agar peserta gathering bisa tetap kompak dan menjaga kebersamaan.
 
"Kita tetap doakan yang terbaik dan bisa pulang membawa piala. Namun yang paling penting adalah tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan selama mengikuti gathering nantinya," tukasnya.
 
Usai menerima bantuan, Korda RCI Dumai Agustia Pratama didampingi Wakorda Didin Marichan mengucapkan terima kasih. Mereka merasa bangga dan terharu atas perhatian yang diberikan pada Komunitas RCI Dumai 
 
"Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih kepada monitorriau.com atas kepeduliannnya terhadap komunitas kami. Bantuan ini sangat bermanfaat dan pastinya menambah semangat dari seluruh member RCI Dumai," pungkasnya. (red/mrc)
 
  
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan