Sport

Manchester City Dinanti Jadwal Neraka

MONITORRIAU.COM – Manchester City akan melakoni laga berat beberapa pekan ke depan. Dimulai pada 31 Maret 2018 mendatang saat bertamu ke Goodison Park di ajang Premier League menghadapi Everton. 

Selanjutnya di ajang Liga Champions, City akan bentrok dengan Liverpool di leg 1 babak perempatfinal, 5 April 2018. Kemenangan tentu menjadi harga mati bagi ManCity untuk bisa menjaga asa lolos ke babak semifinal. 

Namun, hasil sempurna di Anfield bukan perkara mudah. Sebab, di laga sebelumnya, ManCity harus takluk dengan skor 3-4, 14 Januari 2018. 

Dua hari berikutnya, laga tidak kalah berat datang. Dilansir Soccerway, mereka akan menjamu Manchester United di Etihad Stadium. 

Jika menang, City akan mengamankan gelar juara Premier League. Selanjutnya, pada 15 April 2018, City akan bentrok dengan Tottenham Hotspur di ajang Premier League. 

Dari rekor pertemuan kedua tim, ManCity menjadi tim yang diunggulkan menjadi pemenang. Tercatat The Citizens selalu menjadi pemenang di dua pertemuan terakhir dengan Spurs.*** (viva)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan