Sport

Petrucci Ingin Lanjutkan Raihan Positifnya di MotoGP Argentina 2018

MONITORRIAU.COM – Pembalap Tim Pramac Ducati, Danilo Petrucci, meraih hasil yang positif kala melakoni seri perdana MotoGP 2018. Petrucci dapat finis di posisi kelima saat mengikuti balapan di MotoGP Qatar 2018 dengan catatan waktu 42 menit 38,475 detik.

Torehan apik ini tentu saja membuat Petrucci merasa bahagia. Pembalap asal Italia itu pun bertekad melanjutkan tren positifnya di seri MotoGP selanjutnya yang akan digelar di Argentina pada Senin 9 April 2018 dini hari WIB.

Untuk dapat mewujudkan tekad tersebut, Petrucci akan fokus mempersiapkan diri sebelum perhelatan MotoGP Argentina 2018. Ia berharap bisa memberikan penampilan yang optimal saat mentas di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Argentina.

“Sekarang, kami akan fokus mempersiapkan diri untuk menjalani balapan di Argentina. Saya berharap bisa memberikan hasil yang baik juga di sana,” ujar Petrucci, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Selasa (20/3/2018).

Selain tampil apik, Petrucci memasang target tinggi lainnya di MotoGP Argentina 2018. Ia berharap bisa menempati posisi yang lebih apik di Argentina. Tak tanggung-tanggung, Petrucci juga berharap bisa menempati podium pada balapan selanjutnya.

“Kami ingin mengambil satu atau dua langkah lagi di Argentina, meski saya menyadari jalur ini merupakan wilayah baru bagi saya. Namun, saya percaya bisa memberikan penampilan yang lebih kuat lagi pada balapan berikutnya,” tutur Petrucci.

Penampilan apik memang harus ditunjukkan Petrucci di setiap balapannya pada musim ini. Hal tersebut harus dilakukan agar Petrucci bisa menempati posisi yang lebih apik di klasemen akhir MotoGP 2018.

Pada perhelatan MotoGP 2017, Petrucci tidak dapat menunjukkan penampilan yang optimal di seluruh seri. Karena itu, rekan setim Jack Miller tersebut hanya bisa bertengger di posisi kedelapan pada klasemen akhir pembalap MotoGP 2017 setelah mengumpulkan 124 poin. Pada musim lalu, Petrucci hanya dapat meraih empat podium, yakni di Grand Prix (GP) Italia, Belanda, San Marino, dan Jepang.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan