Riau

Walikota Perihatin atas Musibah Kebakaran di Kota Dumai

H Zulkifli AS

DUMAI (MR) - Walikota Dumai H.Zulkifli AS ikut perihatin atas musibah kebakaran yang terjadi di Kota Dumai. 

Dimana dalam satu pekan ini sudah 2 kali terjadi kebakaran yakni di jalan Janur Kuning yang menghanguskan 3 rumah dan 1 resto serta kebakaran 9 unit ruko yang berada di Jalan Jendral Sudirman, Selasa malam (20/2/2018).

“Atas nama pemerintah kota Dumai dan nama pribadi saya menyampaikan rasa Prihatin atas musibah ini. Semoga korban kebakaran dapat bersabar dan senantiasa diberi kekuatan dan kesabaran terhadap musibah ini,” kata Zulkifli AS.

Memang kita sadari siapapun pasti akan terasa berat menerima cobaan dan semoga keluarga korban kebakaran tetap semangat menjalani kehidupan untuk kedepannya, tambah orang nomor satu di Kota Dumai ini.

“Untuk korban kebakaran di Jalan Jamur Kuning, Kelurahan Jaya Multi kita sudah menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo,” katanya.

Walikota Dumai juga mengimbau agar seluruh masyarakat meningkatkan kewaspadaan dan selalu berhati hati jika meninggalkan rumah.

“Pastikan sebelum meninggalkan rumah dalam keadaan kosong sebaiknya dicek dan diperiksa terlebih dahulu kompor, listrik serta perangkat lain yang berpotensi menimbulkan kebakaran,” pesan walikota Dumai. (Hms/DMI)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan