Sport

Bek Incaran Man United pada Musim Panas 2018, Nomor 2 Miliki Fleksibilitas Tinggi

MONITORRIAU.COM - united memiliki pertahanan kukuh musim ini. Hingga Liga Inggris 2017-2018 memasuki pekan 30, gawang The Red Devils –julukan Man United– hanya kemasukan 23 gol. Catatan itu merupakan yang terbaik kedua di bawah Manchester City yang baru kebobolan 20 bola. Meski begitu, sedikitnya bola yang masuk ke gawang Man United lebih karena kepiawaian David de Gea dalam menjaga gawang.

Di saat yang bersamaan, bek-bek Man United seperti Eric Bailly, Chris Smalling, Phil Jones dan Marcos Rojo justru tampil inkonsisten. Karena itu demi pertahanan yang lebih tangguh lagi musim depan, pelatih Man United Jose Mourinho berencana mendatangkan pemain belakang anyar pada bursa transfer musim panas 2018. Siapa saja mereka?

5. David Luiz (Chelsea)

Mourinho disebut-sebut memiliki hubungan buruk dengan Luiz sewaktu melatih Chelsea. Karena itu, Luiz memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2014, setelah satu musim ditangani Mourinho. Kemudian setelah Mourinho dipecat, Luiz kembali bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2016.

Akan tetapi, Mourinho sepertinya ingin mereparasi hubungannya dengan bek berpaspor Brasil itu. Kebetulan, masa depan Luiz sedang tak menentu bersama Chelsea. Musim ini saja, bek berambut kribo itu baru dimainkan 17 kali. Untuk mendatangkan Luiz, Man United ditengarai cukup mengeluarkan 25,2 juta pounds atau sekira Rp490 miliar.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan