Riau

Uber: Pasangan AYo Komit Tingkatkan Pariwisata Dumai

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Dumai, Uber Firdaus bersama Calon Wakil Gubenur Riau H.Suyatno dan Ketua DPC Golkar Dumai Timo Kipda
DUMAI (MR) - Calon gubernur dan wakil gubernur Riau, H.Arsyadjuliandi Rahman-H.Suyatno berkomitmen mendukung peningkatan pariwisata di kota Dumai. 
 
Hal ini dibuktikan dengan mengadakan kegiatan kampanye dialogis di tempat rekreasi religi Kampung Lamo Pulai Bungkuk. 
 
Demikian disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Dumai, Uber Firdaus di sela-sela kampanye calon wagubri dari pasangan calon Nomor Urut 4 H. Suyatno di Kelurahan Mundam, Kecamatan Medang Kampai, Kamis (22/03/2018).
 
"Masyarakat Dumai sangat membutuhkan tempat-tempat rekreasi keluarga. Terutama objek wisata religius. Harus ada juga objek wisata keluarga yang mengedepankan etika ketimuran dengan nuansa islami untuk menjaga etika dan moral anak-anak kita di masa yang akan datang," Kata Uber pada monitorriau.com. 
 
 
Uber mengatakan komitmen untuk wisata Dumai sudah ditunjukkan oleh Andi Rahman yang saat ini sebagai Gubernur Riau yang kini cuti ikut Pilgub Riau untuk periode ke dua kalinya.    
 
"Sebagaimana kita ketahui untuk APBD Riau 2018 pak Andi Rachman sudah merespon aspirasi masyarakat kecamatan Medang Kampai yang berada di pesisir pantai untuk pembangunan turap di Kelurahan Mundam.  Hal ini ditujukan unruk menangkal abrasi dan mempercantik pantai sebagai salah satu objek wisata Dumai," pungkasnya.
 
Penulis    : GJ Siregar
Foto-foto : Toy Jepreter




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan