Riau

Ratusan Warga Kelurahan Purnama Dumai Sambut Suyatno

H.Suyatno untuk bersama masyarakat Purnama, Kecamatan Dumai Barat
DUMAI (MR) - Hujan yang mengguyur Kota Dumai Kamis (22/3/2018) sore tak menyurutkan warga Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat untuk menyambut kedatangan calon wakil gubernur Riau dari nomor urut 4, H.Suyatno untuk berdialog.
 
Massa yang merupakan kader partai koalisi mendukung pasangan H.Arsyadjuliandi Rachman dan H.Suyatno sudah sejak siang hari memadati kediaman Ketua DPC Partai Hanura Dumai, Hj.Jufrida sebagai lokasi acara kampanye dialogis.
 
Selain dihadiri ratusan massa dan simpatisan turut hadir pula Ketua DPD Partai Hanura Riau, dr H Agus Widayat.
 
 
Dalam kampanye kali ini Suyatno terlihat begitu akrab bersama warga Purnama dan berjanji jika terpilih akan memproritaskan keluhan masyarakat di kecamatan Dumai Barat ini.
 
Prioritasnya adalah pembangunan jalan tembus Purnama-Parit Kitang serta infatruktur jalan lainnya. Begitu juga keinginan masyarakat mundam yang ingin pembangunan jalan tembus ke pantai Pulai Bungkuk.
 
Selain itu, pasangan ini juga akan memproritaskan jalan lingkar pesisir dari Rohil melalui Sinaboi Dumai yang sampai saat ini belum tuntas.
 
Begitu juga di bidang pariwisata yang akan terus dikembangkan untuk menjadi salah satu primadona PAD, selain migas.
 
 
"Pak gubernur kita Arsyadjhuliandi Rachman sudah mencanangkan pulau rupat menjadi kawasan pariwisata andalan di Riau dan ini akan segera terwujud dengan selesainya pembangunan jalan tol, begitu juga jalan lintas pesisir ini akan lebih mempermudah jalan menuju kawasan pariwisata pulau rupat," ungkap Suyatno
 
Suyatno juga menekankan kebersamaan itu penting dalam membangun daerah, sebab dalam membangun pemerintahan bukan hanya tugas seorang pimpinan, namun juga bawahan serta dukungan seluruh masyarakat.
 
"Untuk itu saya mohon doa restu dan dukungan dan bantuan seluruh masyarakat dumai dan jika saya duduk janji ini akan saya buktikan," pungkasnya.
 
 
Editor       : Cipto S Piliang
Foto-foto : Toy Jepreter




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan