Sport

Petrucci Sebut Motor Ducati sebagai Kendaraan Terbaik di MotoGP

MONITORRIAU.COM – Pembalap Tim Pramac Ducati, Danilo Petrucci, mengomentari kendaraan baru yang digunakannya di ajang MotoGP 2018. Menurut Petrucci, motor Ducati pada musim ini sangat kompetitif.

Hal tersebut dirasakannya setelah melakoni balapan seri perdana MotoGP 2018. Di MotoGP Qatar 2018, Petrucci memang tampil begitu gemilang. Ia dapat bersaing dengan para pembalap lainnya hingga finis di posisi kelima dengan catatan waktu 42 menit 38,475 detik.

Petrucci mengaku torehan yang apik itu didapatkannya berkat kinerja motor Ducati yang sangat baik pada musim ini. Bagi pembalap asal Italia tersebut, motor baru Ducati merupakan kendaraan terbaik yang pernah digunakannya sampai saat ini.

“Saya suka motor baru Ducati. Saya sangat menyukainya. Ini adalah motor terbaik yang pernah saya kendarai di ajang MotoGP,” ujar pembalap berusia 27 tahun tersebut, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Jumat (23/3/2018).

Petrucci pun mengaku senang melihat kondisi motornya saat ini. Ia bahagia karena kerja kerasnya selama ini telah membuahkan hasil yang begitu baik. Uji coba yang dilakukan sebelum perhelatan MotoGP 2018 telah membuat motor Ducati menuju ke arah yang baik.

Dengan kondisi ini, Petrucci yakin bisa meraih hasil yang gemilang di setiap seri MotoGP musim ini. Rekan setim Jack Miller itu bahkan optimis dapat menempati posisi yang apik di klasemen akhir MotoGP 2018.

“Saya sangat senang karena kami mampu menerjemahkan kemajuan dengan raihan kami. Kerja keras kami di musim dingin ini telah membuahkan hasil yang baik pada balapan musim ini. Kini, kami pun jauh lebih kompetitif daripada musim lalu,” tutur Petrucci.

Penampilan gemilang memang harus ditunjukkan Petrucci pada musim ini agar dapat menorehkan hasil yang lebih apik daripada musim sebelumnya. Di ajang MotoGP 2017, Petrucci bertengger di posisi kedelapan pada klasemen akhir pembalap setelah menorehkan 124 poin. Ia dapat meraih empat podium pada musim lalu, yakni di GP Italia, Belanda, San Marino, dan Jepang.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan