Nasional

Siang Ini, Mata Kiri Novel Baswedan Kembali Dioperasi

MONITORRIAU.COM - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan akan kembali menjalani operasi besar terhadap mata kirinya, pada hari ini. Operasi besar tahap dua ini dilakukan agar mata kiri Novel Baswedan bisa kembali normal.

Kerabat Novel Baswedan, Dahnil Anzar Simanjutak mengatakan, kemungkinan operasi besar terhadap mata kiri Novel akan dilaksanakan sekira pukul 13.00 waktu Singapura. Menurut Dahnil, kondisi Novel dalam keadaan bagus untuk dioperasi.

"Benar dioperasi lagi. (operasi dilaksanakan) Jam 13.00 waktu Singapura. (Novel) sangat‎ siap untuk operasi," kata Dahnil Anzar saat dikonfirmasi, Jumat (23/3/2018).

Ketua Pemuda PP Muhammadiyah itu berharap operasi kedua Novel Baswedan dapat berjalan dengan lancar serta, penyidik senior KPK itu dapat melihat dengan normal kembali. "Mohon doanya ya," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Novel mengalami kerusakan mata dan hampir buta setelah disiram air keras oleh orang tidak dikenal pada, 11 April 2017, lalu, di kawasan rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Namun demikian, jajaran Kepolisian belum juga berhasil ‎mengungkap siapa dalang maupun pelaku penyiraman air keras kepada Novel Baswedan. Padahal, pihak kepolisian sudah merilis sketsa dua terduga pelaku penyerangan terhadap Novel.‎*** (okezone)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan