Riau

Ranting PP Jayamuki Serahkan Bantuan Kebakaran

Pengurus Ranting PP Jayamuki Serahkan Bantuan Kebakaran
DUMAI (MR) - Rabu (28/03/2018) pengurus Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Jayamukti menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran wilayah Jayamukti tepat RT 15 di belakang D'ulek Resto yang ikut terbakar beberapa waktu yang lalu.
 
"Hari ini kita serahkan bantuan untuk keluarga korban kebakaran di Kelurahan Jayamukti ini beberapa waktu yang lalu. Ini sebagai wujud kepadulian kami dari Ranting PP Jayamuki," Kata Jufri Ketua Ranting PP Jayamuki.
 
Penyerahan bantuan ini juga dihadiri oleh Seklur Jayamukti Rudi, Babinsa Jayamukti Serda Yusri, Babinkamtibnas Jayamukti Jerry WG. Selain itu penyerahan ini, juga dihadiri Koordinator Ranting PP Jayamuki, Ganda Jaya Siregar.
 
 
Babinsa Jayamukti Serda Yusri menyambut baik kegiatan dari Pemuda Pancasila Kelurahan Jayamukti ini. Pihaknya selaku TNI akan terus mendukung program-program kerja yang positif dari Pemuda Pancasila.
 
"Kegiatan positif seperti ini harus selalu dilakukkan dan digalakkan oleh pemuda, terutama Pemuda Pancasila. Selanjutnya kami TNI bersama Polri akan selalu mendukung program," ujar Serda Yusri bersama Babinkamtibnas Jayamukti.
 
 
Sementara itu, Koordinator Ranting PP Jayamuki, Ganda Jaya Siregar mengaku bangga dengan kinerja pengurus Ranting PP Jayamuki. Kendati baru dikukuhkan, namun sudah memiliki program kerja yang baik.
 
"Saya selaku koordinator ranting dan perpanjangan tangan dari PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai Timur akan selalu memantau, mendukung dan mengarahkan rekan-rekan Ranting Jayamukti untuk selalu berbuat dan menciptakan program kerja yang menyentuh pada masyarakat," pungkasnya.
 
 
 
Penulis: Cipto S Piliang 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan