Riau

Dosan, Kampung kedua tujuan Tour de Kampung

SIAK (MR) - Setelah dilaksanakan untuk pertama kalinya pada 21 maret 2018 lalu di Kampung Teluk Lanus, Kegiatan Tour de Kampung 2018 kembali dilanjutkan. 

Kali ini, Rabu (28/3/2018) kegiatan yang bertujuan untuk mensosialisasikan program Pemerintah Kampung Bertanya, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Kabupaten Siak menjawab, mengunjungi Kampung Dosan Kecamatan Pusako. 

Yurnalis, selaku kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Kabupaten Siak mengatakan, kunjungan kami ke Dosan merupakan kelanjutan dari Tour de Kampung 2018. Yang merupakan kegiatan untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat.

Kegiatan ini diawali dengan diskusi dengan pemerintahan kampung Dosan, yang juga di hadiri oleh Camat Pusako, beserta jajaran Pemerintahan Kampung Dosan. Selain itu, untuk menambah keakraban, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung mengadakan pertandingan persahabatan sepakbola dengan pemerintahan kampung Dosan. 

"Untuk menyampaikan suatu pertanyaan atau pun penjelasan, tidak harus dengan cara formal. Dengan cara non formal pun bisa, seperti contoh dengan berdiskusi secara santai juga bisa", kata Yurnalis.

Jadi, sambung Kadis PMK, dengan cara seperti ini masyarakat akan lebih mudah menyampaikan apa yang ingin mereka sampaikan, tanpa ada rasa takut.(rls/HMS)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan