Sport

Bertamu ke Jakarta, Aremania Komitmen Jaga Fasilitas Stadion

MONITORRIAU.COM Big match di pekan kedua Liga 1 akan terhampar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, antara tuan rumah Persija Jakarta kontra Arema FC, Sabtu 31 Maret 2018. Laga ini diprediksi berlangsung semarak, mengingat kedua tim akan berupaya tampil maksimal untuk meraih hasil terbaik. 

Arema selaku tim tamu siap menjaga ketertiban dan seluruh fasilitas GBK yang kini telah menjalani renovasi jelang gelaran Asian Games 2018 pada Agustus 2018 mendatang. Rombongan Aremania yang akan memadati GBK juga telah diimbau untuk turut bisa menjaga sarana dan fasilitas di venue pesta olahraga se-Asia ke-18 itu.

Hal tersebut disampaikan oleh Media Officer Arema FC, Sudarmadji, yang menyebut telah mengimbau kepada komunitas Aremania untuk bisa bersama menjaga ketertiban di GBK.

"Kita sejauh ini selalu koordinasi dan mengingatkan dengan Aremania yang akan hadir di GBK untuk bisa bersama-sama menjaga fasilitas dan ketertiban dalam laga tersebut," ungkap Sudarmadji kepada VIVA, Sabtu 31 Maret 2018.

"Karena ini demi kepentingan nasional, kan tidak hanya digunakan oleh klub tapi juga oleh timnas dan saya rasa teman-teman Aremania akan memperhatikan hal tersebut," tambahnya.

Dari komunikasinya dengan Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan, Arema selaku tim tamu memiliki jatah kuota resmi sebanyak kurang lebih 4000 tiket bagi para Aremania yang ingin mendukung langsung penampilan Thiago Furtuoso cs di GBK.*** (viva)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan