Sport

Zidane Puas dengan Performa Madrid saat Bertandang ke Markas Las Palmas

MONITORRIAU.COM – Real Madrid meraih poin penuh saat bertandang ke markas Las Palmas dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2017-2018 pada Sabtu 31 Maret 2018 malam WIB. Pada laga tersebut, Madrid sukses membungkam Las Palmas dengan skor 3-0.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pun merasa puas melihat hasil tersebut. Menurut Zidane, para pemain Madrid tampil dengan baik dan sangat memukau pada pertandingan yang digelar di Estadio de Gran Canaria itu.

Meski Las Palmas bukanlah tim yang hebat, Zidane mengakui bahwa timnya tetap harus bekerja keras untuk meraih kemenangan pada laga tersebut. Sebab, para pemain Las Palmas terus memberi tekanan kepada skuad Los Blancos –julukan Madrid.

Beruntung, para pemain Madrid bisa menghalau serangan itu dan balik membombardir pertahanan Las Palmas. Hasilnya, tiga gol berhasil dicetak para pemain Madrid ke gawang Las Palmas yang dijaga ketat Leandro Chichizola.

Tiga gol Madrid dicetak oleh Gareth Bale dan Karim Benzema. Bale sukses menjebol gawang Las Palmas pada menit ke-26 dan ke-51. Sementara itu, Benzema dapat mengeksekusi dengan baik penalti yang didapatkan Madrid pada menit ke-39.

“Tidak ada pertandingan yang mudah, tetapi laga ini bisa menjadi lebih muda bagi kami setelah gol pertama. Meski begitu, Las Palmas tetap memberikan perlawanan yang rumit,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari Soccerway, Minggu (1/4/2018).

“Babak kedua kami lebih menguasai pertandingan. Kami menciptakan banyak peluang. Ini adalah pertandingan yang bagus bagi kami. Kami telah mengumpulkan tiga poin dari banyak pemain yang jarang mencetak gol. Karena itu, pertandingan ini begitu berkesan karena setiap menit dimainkan dengan sangat baik,” lanjutnya.

“Saya juga senang dengan kondisi fisik para pemain karena setelah jeda internasional kami hanya memiliki dua hari untuk mempersiapkan diri. Setelah itu, kami harus melakoni laga pertama ini usai jeda tersebut,” tutur Zidane.

Dengan kemenangan tersebut, Madrid pun kini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol 2017-2018. Mereka telah mengumpulkan tiga poin dari 30 pertandingan yang telah dilakoninya pada musim ini.***(okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan