Sport

Pangeran Charles Di Hujat Saat Pembukaan Commonwealth Games

Pangeran Charles dan Camila mendapatkan hujatan dari masyarakat Australia.
SYDNEY (MR) - Sikap Pangeran Charles dan pasangannya, Camilla, dalam upacara pembukaan Commonwealth Games menuai hujatan. Sejak kedatangannya, pasangan kerajaan itu telah memicu gelombang kemarahan di Australia.
 
Kemarahan warga Australia memuncak saat melihat sikap yang ditunjukkan Pangeran Charles dan Camila ketika upacara pembukaan pesta olahraga negara-negara persemakmuran Inggris itu.
 
Saat turun dari kursi VIP ketika para atlet diarak di hadapan mereka, keduanya terlihat acuh tidak acuh. Keduanya bahkan jarang memberikan senyuman.
 
Meski begitu, saat berada di panggung, Pangeran Charles dan Camilla sempat memberikan senyum berseri-seri. Pangeran Charles bahkan mengatakan kedua pasangan itu merasa senang berada di pesta olah raga itu dalam pidatonya.
 
"Saya dan istri saya tidak bisa lebih senang dapat bergabung dengan Anda semua di sini di Gold Coast malam ini - dan jutaan orang yang menonton dari rumah Anda di seluruh Persemakmuran - untuk upacara pembukaan yang spektakuler ini dari 21 Commonwealth Games," kata Charles seperti dikutip dari Daily Star, Kamis (5/4/2018).
 
Namun tampaknya itu tidak cukup untuk menghapus sikap yang mereka tunjukkan sebelumnya. Kecaman mengalir deras dari pemirsa yang menonton lewat televisi. Menggunakan media sosial, mereka menyebut sikap Duke dan Duchess of Cornwall tampak menyedihkan dan tidak tertarik dengan seremoni pembukaan yang diadakan di Gold Coast, Queensland, itu.
 
Beberapa komentar yang muncul mengatakan "Bisakah Charles dan Camilla terlihat lebih tertarik sedikit?" dan "Pangeran Charles dan Camilla seperti 'Saya selebritis, keluarkan saya dari sini'."
 
"Senyumlah Charles dan Camilla! Anda terlihat menyedihkan! Acara luar biasa yang dibuat Australia terlihat memalukan karena sikap bangsawan kami yang tidak menghargai tingkat kreativitas yang Anda datangi," cuit seorang pengguna Twitter.
 
 
Sumber: Sindonews.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan