Riau

Pasar Terapung Gelar Isra Mi'raj, Ribuan Jamaah Padati Jalan Yos Sudarso Tembilahan

TEMBILAHAN (MR) - Ribuan jamaah memadati Jalan Yos Sudarso Tembilahan dalam rangka menghadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439 H yang digelar Pasar Terapung, Rabu (4/4/2018) malam.

Malam itu, panitia menghadirkan penceramah KH Muhammad Rabbani yang dikenal sebagai Dewan Guru Pondok Pesantren Ibnul Amin Pamangkih Barabai Kalimantan Selatan.

Sahrul Badin, salah seorang warga Tembilahan yang kesempatan hadir pada isra Miraj tersebut mengharapkan dengan melalui peringatan Isra Mi'raj ini sebagai manusia harus meyakini dengan penuh kesadaran akan kemahakuasaan Allah SWT.

"Dengan begitu, sehingga sadar betul akan posisi kita sebagai makhluk yang lemah dan memiliki banyak keterbatasan," tuturnya.

Menurutnya, kegiatan itu juga dapat menambah meningkatkan Silahturahmi, dan dapat mendengarkan tausiyah yang mudahan ini bisa mendapat berkah buat keluarga.

"Mudahan kegiatan ini tetap berlanjut, mudah-?dahan do'a kita bersama agar Negeri aman, damai, tentram dan Baldatun Thyoyyibatunn Wa Robbun Ghofur yakni Negara yang Adil dan Makmur, yang diberkati serta diampuni Allah SWT Amin," imbuhnya.

Sementara itu, dalam ceramahnya Ustadz KH Muhammad Rabbani Meminta kepada Masyarakat dalam keadaan Sekarang ini diminta untuk selalu bersyukur.

"Utamanya dalam hidup ini selalu mensyukuri karunia yang selalu diberikan allah dan Selalu mensyukuri reski," ucapnya.***(mir)

 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan