Politik

Revitalisasi Kepengurusan, DPD Partai Golkar Kota Dumai Solid Menangkan Andi Rachman - Suyatno

Timo Kipda, Ketua DPD Partai Golkar Kota Dumai

DUMAI (MR) – Pengurus Daerah (PD) AMPG Kota Dumai, PD-KPPG dan IIPG Kota Dumai periode 2017-2021 telah dilantik DPD Partai Golkar Kota Dumai, Rabu (4/4/18) malam kemarin. Calon Gubernur Riau nomor urut 4 Ir H Arsyadjulianto Rachman MBA dan isteri serta pengurus DPD Partai Golkar Riau dan kota Dumai hadir dalam acara tersebut.

Sesuai pantauan di lapangan, ribuan kader dan simpatisan partai Golkar yang hadir membuat Ball room Hotel Grand Zuri Dumai tempat pelaksanaan acara tampak menguning. Maklum pelantikan Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Dumai Timur, Dumai Kota, Bukit Kapur serta PK Partai Golkar Dumai Selatan Dumai serta organisasi sayap Partai Golkar juga dilaksanakan secara bersamaan.

Dalam kesempatan itu, seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar Dumai juga sepakat untuk memenangkan pasangan nomor urut 4 Arsyadjulianto Rachman-Suyatno (Ayo) dalam pemilihan Gubenur Riau (Gubri) 27 Juni 2018.

Ketua DPD Partai Golkar Dumai Datuk Timo Kipda menjelaskan, pengurus Partai Golkar Dumai mulai dari tingkat DPD, PK dan PL tak kurang dari dua ribu orang, harus bekerja keras untuk memenangkan pasangan Ayo.

“Seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar Dumai wajib hukumnya dan harus siap memenangkan pasangan Ayo pada Pilgubri 27 Juni 2018. Setuju?,” tanya Timo Kipda disambut yel yel menang, menang, menang, menang yes..dari seluruh hadirin.

Menurut Timo Kipda, sebanyak dua ribu pengurus Partai Golkar Dumai diinstruksikan untuk siap memenangkan pasangan nomor 4. Caranya, para kader dan pengurus mencari 40 orang saja pendukung dan memilih nomor urut 4, maka pasangan Ayo akan keluar sebagai pemenang Pilgubri di Dumai.

“Memenangkan pasangan Ayo merupakan tanggungjawab kita bersama dengan koalisi partai pengusung,” ujar Timo Kipda sembari menambahkan bahwa DPD Partai Golkar Dumai telah menjaring 45 bakal calon legislative (Bacaleg) untuk selanjutnya disaring menjadi 30 calon legislative (Caleg) yang siap bertarung dalam Pileg mendatang. “Seluruh caleg partai Golkar Dumai wajib ikut kampanye untuk pemenangan Ayo di Dumai,” tandasnya.

Sementera Ketua Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) Prov Riau Hj Sisilita Arsyadjulianto Rachman menjelaskan, IIPG sebagai bagian dari Partai Golkar harus ikut berjuang membangkitkan Partai Golkar dan bertanggungjawab kader untuk memenangkan Pilkada serentak, Pileg dan Pilpres. “Seluruh pengurus dan anggota IIPG harus mendukung suami dengan melakukan kegiatan-kegiatan konkrit. Kita juga bertanggungjawab memenangkan Partai Golkar dalam Pilgubri, Pileg maupun Pilpres. Kerna visi dan misi IIPG wajib mendukung Partai Golkar,” ungkap Sisilita.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Riau yang juga calon gubenur Riau nomor urut 4, Arsyadjulianto Rachman menekankan bahwa memenangkan pasangan calon (Paslon) yang diusung Partai Golkar wajib hukumnya. Dengan demikian maka full 5 tahun kedepan memimpin Provinsi Riau.

Dalam kesempatan itu, Gubri (cuti) itu mengaku pihaknya memiliki berbagai program pembangunan di kota Dumai. Menyangkut air bersih Durolis misalnya progresnya luar biasa. Air bersih untuk Kota Dumai sendiri akan terealisasi akhir 2019. Jalan Dumai-Rohil dan, kawasan ekonomi khusus Rupat segera terealisasi. Kalau tol jadi akan banyak ke Dumai, apalagi pariwisata maju ekonomi kreatif akan maju. “Mari berjuang menangkan pasangan nomor 4,” pintanya. (rls/krn)

Foto : Toy Jepreter

 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan