Riau

Plt Bupati Siak Buka Acara Panen Hadiah Simpedes BRI

Plt Bupati Siak Buka Acara Panen Hadiah Simpedes BRI
SIAK (MR) - Plt Bupati Siak H.Alfedri secara resmi membuka acara Panen Hadiah Simpedes Periode ll tahun 2017 BRI Kacab Siak yang dilaksanakan di Lapangan Siak Bermadah,(7/4/18) Sabtu malam.
 
Ratusan masyarakat Siak berbondong bondong padati lapangan Siak bermadah,pasalnya ditempat tersebut sedang dilaksanakan Panen Hadiah Simpedes Periode ll dari bank BRI dengan hadiah utama 1 unit Mobil Toyota Rush serta masih banyak hadiah lainnya untuk para nasabah yang beruntung dalam undian berhadiah BRI tersebut.‎
 
‎Plt Bupati Siak dalam sambutannya menyebutkan,‎ untuk pelaksanaan pengundian dari Bank BRI dilaksanakan 2 kali setahun. Selain itu juga, kata Alfedri bank BRI juga selalu memberikan kemudahan kepada nasabahnya dalam pelayanan baik simpan maupun pinjam.
 
BRI juga dinilai ikut membantu menngerakan serta meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di Kabupaten Siak.‎
 
"Malam hari ini kita hadir untuk melakukan panen hadiah pengundian dari bank BRI yang dilaksanakan 2 kali setahun, semoga diantara yang hadir mendapatkan hadiah Mobil. tentunya kami atas nama Pemerintah Kabupaten Siak‎ menyambut baik atas dilaksanakannya panen hadiah dari bank BRI," kata Alfredi.
 
Alferdi juga mengatakan kehadiran BRI ini bisa untuk membantu pembangunan bahkan juga bisa membantu menggerakan ekonomi mayarakat. Bank BRI juga turut berpartisipasi dalam mendukung pariwisata yang ada di Siak.
 
"Hal itu patut diapresiasi dimana BRI juga menunjang pariwisata Siak dengan memberikan kemudahan untuk pengguna ATM agar wisatawan yang datang bisa menggunakan ATM yang tidak jauh dari seputaran kota Siak," tandasnya.
 
Dikahir acara dilakukannya penarikan undian hadiah utama satu unit mobil Toyota Rush yang diperoleh nasabah atas nama Andri dari Unit Dayun. (rls/hms) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan