Riau

Seorang Pria Meregang Nyawa dalam Peristiwa Laka Lantas di Jalan Tanjung Harapan

TEMBILAHAN (MR) - Peristiwa kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) memakan satu orang korban jiwa di Jalan Tanjung Harapan, Tembilahan, Selasa (10/4/2018) sekitar pukul 2.30 WIB.

Identitas korban adalah seorang pria berinisial BD (34) warga Jalan Tanjung Harapan Lr Tanjung Jati Tembilahan karena mengalami luka lebam dibagian muka dan mengeluarkan darah dibagian hidung.

Waktu itu, korban sedang mengendarai sepeda motor Honda Vario Techno Nopol BM 2032 GZ yang bergerak dari arah Jalan Baharudin yusuf menuju ke Jalan Tanjung Harapan.

Sesampainya di TKP, tepat di dekat Lr Tanjung Jati, ia berbelok ke arah sebelah kanan jalan, ketika berada di jalur sebelah kanan kemudian datang dari arah belakang Sepeda Motor Yamaha Mx Nopol BM 4662 GK yang dikendarai oleh PR (13) warga Jalan Pekan Arba Lr Rindang Bertuah Tembilahan dan berbocengan dengan inisial SE (20) warga Jalan Tanjung Harapan Lr Iriah Tembilahan.

"Kala itulah, terjadi kecelakaan karena jarak antara kedua sepeda motor sudah dekat," kata Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Christian Rony melalui Kasat Lantas, AKP Anindhita Rizal.

Selain korban jiwa, dua diantaranya juga mengalami luka-luka. Seperti inisial PR, ia mengalami luka dibagian kening sebelah kanan dan luka lebam dibagian mata sebelah kanan.

Sedangkan SE mengalami luka lecet dibagian kening, luka lecet dibagian muka sebelah kanan dan lecet dibagian punggung belakang.

"Keduanya sama-sama dibawakan ke RSUD Puri Husada Tembilahan guna mendapatkan perawatan intensif," tuturnya.***(mir)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan