Sport

Dzeko Inginkan Final Liga Champions bersama Roma

Edin Dzeko saat pertandingan melawan Barcelona

ROMA (MR) - Aktor kemenangan fantastis AS Roma atas Barcelona, Edin Dzeko berharap bisa membawa timnya melaju hingga babak final Liga Champions.

Roma menang 3-0 atas Barcelona dalam leg kedua babak perempat final Liga Champions Rabu (11/4) dini hari WIB, dimana mereka unggul agresivitas gol tandang, usai di leg pertama kalah 1-4 dari tim asal Spanyol tersebut.

Dzeko membuka keunggulan untuk Serigala Roma di menit ke-6 babak pertama. Dua gol Roma lainnya dicetak oleh Daniel De Rossi dan gol Kostas Manolas.

Ini adalah semifinal pertama Roma pada ajang ini sejak terakhir kali mereka meraihnya di musim 1983-84.

“Ini yang terbaik, namun yang lebih baik mungkin belum tiba. Ini membuktikan kami bisa main melawan siapa pun, karena Barcelona tim kuat. Kami mencetak tiga gol dan bisa saja lebih,” tutur Dzeko pascalaga.

“Saya tidak pernah melihat Barcelona begitu kesulitan. Kami memberikan tekanan pada mereka secara konstan sejak menit pertama.”

Saat ditanya akan sejauh apa Roma dapat melangkah, Dzeko merespons: “Ke final, semoga saja," ujarnya.

“Tidak ada yang percaya kepada kami dan kami telah menembus semi-final untuk pertama kalinya di era Liga Champions. Saya sangat senang bisa melihat undian semi-final dan ada Roma saya di sana.”

Dalam kesempatan yang sama, dengan nada bercanda pemain asal Bosnia-Herzegovina ini juga mensyukuri keputusan klub menolak tawaran melepasnya ke Chelsea di bursa transfer Januari.

“[Keputusan] itu tidak mudah, tapi saya bertahan di sini dan sangat bahagia di sini,” imbuh eks pemain Manchester City ini.

“Saya pikir klub ini juga senang. Mari jangan bicara soal transfer. Uang bukan masalah.” ***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan