Riau

Epic Comeback! Dumai FC kalahkan SKN FC Kebumen

Kapten Dumai FC, Rahmat Triadi menjadi man of the match, dengan dua gol ke gawang SKN

MATARAM (MR) - Kejutan besar terjadi saat Dumai FC Riau berhasil mengalahkan SKN FC Kebumen di pekan ketujuh Grup A Pro Futsal League (PFL) 2018.

Pertandingan berlangsung di GOR 17 Desember Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Sabtu (14/4/2018) tadi, Dumai yang tertinggal terlebih dahulu berhasil berbalik unggul 3-2 atas SKN.

SKN yang diunggulkan langsung mengambil inisiatif serangan. Hasilnya mereka mampu unggul 2-0 di babak pertama melalui sepakan Andrei Harmaji di menit ke-12, dan Jeni Firmansyah di menit ke-17.

Pada babak kedua, Dumai yang butuh kemenangan untuk menjaga asa bertahan langsung mengambil inisiatif serangan. Upaya mereka tidak sia-sia dengan mampu menyamakan kedudukan melalui dua gol dari Rahmat Triadi di menit ke-26 dan 29'.

Meski sudah menyamakan kedudukan, Dumai tetap tidak menurunkan tempo dan berhasil berbalik unggul melalui sepakan Arham Basmi di menit ke-33.

SKN yang tertinggal berupaya mengejar, termasuk menggunakan taktik power play. Tapi, kegemilangan kiper Dumai membuat SKN gagal mencetak gol. Pertandingan pun usai untuk kemenangan Dumai atas SKN dengan skor 3-2.

Sumber: Bolalob.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan