Riau

KPU Bertemu dengan Perwakilan 39 Operator Balon DPD

PEKANBARU (MR) - sebanyak 39 operator bakal calon (balon) DPD menggelar pertemuan dengan operator KPU Riau di kantor KPU Riau Jalan Gajahmada Pekanbaru, Ahad (15/4/18).Menurut komisionet KPU Riau, Ilham Yasir, pertemuan tersebut dimaksudkan untuk menyamakan persepsi terhadap penggunaan aplikasi yang akan digunakan dalam mengapload data dukungan bakal calon DPD RI.
 
"Digelar pertemuan operator KPU Riau dengan para operator bakal calon DPD. Pertemuan dilakukan dengan kurang lebih 39 operator yang masing masing operator mewakili 1 bakal calon DPD," terang Ilham.Menurutnya pertemuan dilangsungkan sejak pkl 14.00 wib itu memfokusksn kegiatan untuk membantu bagaimana operator  mengupload seluruh data dukungan ke dalam aplikasi yang disediakan KPU.
 
"Mempersamakan persepsi terhadap aplikasi yang digunakan untuk mengaploaf data dukungan digelar karena pada 21 April pukul 24.00 wib seluruh data dukungan sudah harus diupload ke aplikasi. Sebab setelah pukul 24.00 wib aplikasi akan ditutup," kata Ilham.
 
Ilham menambahkan, pada 22 - 26 April waktu penyerahan daftar nama yang berisi dukungan (dalam form F1-DPD) dalam bentuk hardcopy serta dilampiri hardcopy KTPel/suket.
 
 
 
Sumber: MCR




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan